Nikita Mirzani Gencar Dekati Fero Walandouw Sampai Nangis Demi 'Perundungan'
TV

Belakangan ini, Nikita Mirzani dan Fero Walandouw diketahui sedang dekat. Pasalnya Nikita sedang terlibat dalam sebuah proyek bersama mantan kekasih Susan Sameh tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini terlihat kian dekat dengan aktor tampan Fero Walandouw. Hal ini membuat ibu tiga anak tersebut dianggap sedang mendekati Fero, yang kini berstatus jomblo sejak putus dari Susan Sameh beberapa bulan lalu.

Akan tetapi, Nikita kali ini mengklarifikasi bahwa ia dekat dengan Fero karena terlibat sebuah proyek web series bersama, yakni "Perundungan". Rupanya Nikita berperan sebagai bintang utama sekaligus eksekutif produser dalam web series tersebut.


Nikita pun sudah mengunggah cuplikan web series "Perundungan" yang akan tayang di kanal YouTube miliknya pada Selasa (18/2). Kendati begitu, Nikita mengaku kesulitan hingga menangis saat mengajak Fero untuk bermain dalam web series garapannya.

"Ada Babe Cabita juga, kalau Babe gampang banget (diajak), kalau dia (Fero) agak sulit," ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (17/2). "Kalau Fero sampai meneteskan air mata ya, ini enggak bohong."

Lebih lanjut, Nikita menjelaskan alasannya memilih Fero sebagai salah satu pemain utama dalam web series "Perundungan". Aktor berusia 30 tahun tersebut juga mengungkapkan alasan untuk memilih terlibat dalam web series Nikita.

"Karena Fero ini berkarakter, dari segi mukanya, terus sudah pernah main film sebelumnya. Di-research juga kan aktingnya bagus enggak, gitu," papar Nikita. "Kalau aku selalu bilang bangga, selalu support. Apalagi industri ini lagi bergerak ya, enggak cuma stuck di situ aja. Entah dunia digital, TV, jadi kita enggak boleh di zona nyaman bekerja gini-gini aja," timpal Fero.

Selain itu, Nikita dan Fero juga mengungkapkan tema dari judul web series "Perundungan" yang mengangkat soal kisah bullying yang kini marak terjadi. Fero pun berharap web series tersebut bisa mengedukasi masyarakat tentang dampak buruk bullying, sehingga tak melakukannya.

"Itu juga judul dari Fero, hasil dari diskusi kami bersama. "Perundungan" itu bahasa Inggrisnya bullying. Kebetulan zaman sekarang 2020 ini bullying banyak banget dan pas banget sama ceritanya," jelas Nikita. "Kita melontarkan kata-kata seperti apapun di sosmed itu sangat gampang. Di web series ini kita mengemas dengan konsep yang menarik, trailer menegangkan, bahwa ternyata ada beberapa efek jangka panjang ketika seseorang itu di-bully, entah itu masih kecil atau sudah gede itu enggak baik," imbuh Fero.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts