Ini Jawaban Soimah Saat Dibilang Artis Paling Kaya Sampai Dituding Pakai Jimat Demi Populer
Instagram
Selebriti

Soimah bantah dirinya disebut orang paling kaya se-Indonesia hingga mitos dirinya yang memakai jimat untuk popularitas. Tak mau ambil pusing, Soimah menghadapinya dengan santai.

WowKeren - Nama Soimah sudah banyak dikenal masyarakat luas sebagai selebritis yang malang melintang di dunia hiburan. Artis multitalenta ini juga sering heboh dibicarakan seiring beredarnya gosip yang mewarnai perjalanan kariernya di dunia entertain selama 10 tahun. Mulai dari disebut sebagai artis paling kaya hingga gosip dirinya yang melakukan ritual khusus sebelum merias wajah.

Tak ambil pusing dengan gosip miring yang selalu ditujukan kepadanya, Soimah justru terlihat santai dan melakukan aktivitasnya seperti biasa. Saat ditanya soal biaya pengeluaran untuk kebutuhan rumah tangganya, Soimah mengaku tak mengetahui secara pasti. "Aku aja nggak tahu, nggak mesti. Ya namanya pekerja seni kan nggak kayak pegawai negeri, nggak tentu," kata Soimah dilansir dari Liputan6.com pada Senin (17/2).

Dedikasi Soimah di dunia hiburan membuat ia menjadi jarang memiliki waktu untuk beristirahat. Padatnya jadwal syuting Soimah, menjadi salah satu alasan dirinya di cap sebagai artis terkaya se-Indonesia. Hal ini dituturkan langsung oleh sang suami. "Sekarang gini, kondisinya, kalau menurut saya, ini (Soimah) 10 tahun sudah berkarir di TV. Mungkin karena selama 10 tahun itu tidak ada sedikitpun untuk panjang istirahatnya. Mungkin itu kelihatannya, orang itu lihatnya terkaya, padahal biasa aja," kata suami Soimah yang akrab dipanggil Koko.


Gosip sebagai orang paling kaya semakin diperjelas dengan tingkah Soimah di layar TV yang selalu membagi-bagikan uang. Namun, nyatanya itu hanyalah gimmick semata. "Gara-gara gimmick di TV itu suka kasih uang. Jadi kesannya aku orang kaya. Padahal di situ kan image-nya memang aku orang sombong, orang kaya," kata Soimah.

Tak sampai di situ, Soimah juga sempat diberitakan yang kurang mengenakan. Ia disebut-sebut selalu melakukan sebuah ritual terlebih dahulu sebelum merias wajahnya agar cantik. Merasa tak melakukan, pesinden kelahiran Pati, Jawa Tengah itu membantah kabar miring tersebut. "Kalau itu kan masalah kepercayaan. Memang ada (yang melakukan itu), tapi aku enggak mau melakukan hal itu. Karena saya yakin, yang natural itu yang akan bisa panjang," ujar Soimah.

Butuh perjuangan dan kerja keras bagi Soimah untuk dapat berada di posisi sekarang ini. Berawal dari keinginan terakhir almarhumah sang bunda, Soimah akhirnya memutuskan untuk merantau ke Jakarta dan menjajal peruntungannya di dunia hiburan. Siapa sangka, kerja kerasnya selama ini akhirnya terbayarkan dengan limpahan kesuksesan yang mendatangi dirinya.

Segala sesuatu yang dilakukan Soimah di layar TV, sudah jelas hanya sebagai bumbu-bumbu tayangan. Ia pun hanya mencoba untuk seprofesional mungkin dalam menghibur penonton. Namun jika ada tingkahnya yang tidak sesuai dengan keinginan penonton, maka Soimah pun tak dapat berbuat banyak. Ia hanya akan terus berusaha melakukan yang terbaik agar dapat menghibur banyak orang tanpa ada yang merasa tersinggung.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait