Terima Kiriman Bunga dari Syahrini Saat Ultah, Rio Motret Disindir Dapat 'Barang Bekas'
Instagram
Selebriti

Rio Motret menunjukkan sebuket bunga mawar merah yang dikirimkan oleh Syahrini. Namun netizen curiga bahwa bunga yang diterima Rio tersebut merupakan 'barang bekas'.

WowKeren - Syahrini telah menunjukkan hadiah dari Reino Barack pada perayaan Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari lalu. Rupanya Syahrini menerima sebuah buket bunga mawar merah dari sang suami tercinta.

Namun Syahrini tak luput dari komentar sinis netizen yang menudingnya membeli sendiri buket bunga mawar tersebut. Kali ini, pelantun lagu "Restu" tersebut kembali menuai komentar julid saat ia mengirimkan kado ulang tahun untuk sang sahabat sekaligus fotografer, Rio Motret.


Melalui Instagram Story miliknya belum lama ini, Rio menunjukkan sebuket bunga mawar merah yang dikirimkan Syahrini dan sang adik, Aisyahrani. Syahrini juga tak lupa memberikan kartu ucapan yang berisi doanya untuk Rio.

"Untuk: Rio Sergio ku, Selamat ulang tahun," bunyi kartu ucapan untuk Rio yang ditulis dalam dalam bahasa Inggris. "Semoga kamu menjalani hari yang indah dengan kesehatan yang baik dan kebahagiaan selamanya. Dari: Princess Syahrini dan Aisyahrani."

Photo-INFO

Instagram

Rio pun tampak gembira serta mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Syahrini serta Rani. "Thank u so much marimar @princessyahrini and @syh55," bunyi tulisan Rio di Instagram Story miliknya.

Namun para netter menyoroti kemiripan buket bunga mawar merah yang diterima Syahrini dari Reino dengan yang ia kirimkan kepada Rio. Sontak mereka menduga bahwa bunga yang diterima Rio adalah "barang bekas" Syahrini.

"Laah bunganya mirip irit kali min ga usah beli ksh yg dr lakinya," komentar akun @fivie******olini. "It bukan mirip tp bunga yg sama... kasiannya kau rini..." tambah akun @effa****dira. "Hahaha ngakak curiga si kang motret dapet bunga bekaasss cuma modal kartu.." sahut akun @wid****ani.

"Wah jangan2 koko rio dikasih bunga bekas," duga akun @re****93. "Jadi bunga yg dikasih ke Rio motret itu bekas ? Hahahaha semiskin itukah? Sampe bunga bekas dipake lagi," ujar akun @zhee****gkar. "Omg..... kasian banget si Rio, dapet preloved. Next bakalan dikasi ke siapa y," seru akun @able*****on35.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts