Hotman Paris Singgung KPI Untuk Dengarkan Aspirasi Netizen Usai Programnya Dapat Teguran
Instagram/hotmanparisofficial
TV

Program acara 'Hotman Paris Show' mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Lantas kini Hotman Paris Hutapea meminta KPI untuk mendengarkan kritik yang diberikan oleh netizen.

WowKeren - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) kembali melayangkan teguran pada program acara "Hotman Paris Show" INews TV. Program acara yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea ini dianggap telah melanggar norma kesopanan.

Sanksi tersebut dijatuhkan lantaran ada adegan yang mempertontonkan Hotman Paris memegang dan merangkul pinggang seorang wanita. Apa yang dilakukan Hotman dianggap tidak sesuai dengan norma kesopanan yang berlaku di masyarakat.


Kendati demikian, Hotman terlihat memberikan sindiran kepada KPI lewat berbagai postingannya di Instagram. Lantas baru-baru ini, Hotman menyampaikan secara langsung soal kritiknya terhadap KPI.

Hotman menyebut bahwa bayak warganet yang memberikan kritik terhadap KPI setelah programnya mendapatkan teguran. Kendati demikian, ia menginginkan pimpinan KPI untuk mendengarkan aspirasi netizen.

“Hello, komisi I DPR dan juga pimpinan KPI. KPI menegur ‘Hotman Paris Show’ hanya karena tayangan ‘Hotman Paris Show’ di mana Hotman menyentuh punggung wanita langsung, dengan persetujuan dia sambil tertawa-tertawa tapi oleh KPI dibuat surat tertulis atau teguran disebut itu katanya tidak sopan,” ujar Hotman saat ditemani asisten pribadinya. “Bahkan ada juga tayangan menyentuh pipinya, itu juga tidak sopan.”

“Tapi jutaan warganet telah memberikan tanggapan terhadap KPI atas sikap KPI tersebut,” tambah Hotman. “Mohon Komisi I DPR maupun pimpinan KPI agar membaca semua kritik dan saran dari warganet yang mencapai jutaan. Kalau Hotman santai-santai aja. ‘Hotman Paris Show’, salam.”

Tak ayal, postingan Video Hotman ini akhirnya menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak dari netter merasa sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Hotman.

Gk ada masalah, yg nonton juga nggk mungkin kn anak kecil, yg negor salah alamat tuh,” tulis seorang netter. “Saya liat tv indonesia makin bodoh karna sensor nya,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts