Kaos Gisella Anastasia Disebut Tertukar Dengan Gempi Saat Bagikan Video Ini
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia terlihat bermain aplikasi Tik Tok bersama buah hatinya, Gempita Nora Marten. Namun netizen malah menyorot kaos yang dikenakan oleh ibu dan anak tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Gisella Anastasia terlihat membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati, Gempita Nora Marten. Mantan istri Gading Marten ini tampak bermain aplikasi Tik Tok yang belakangan ini memang digandrungi oleh kaum milenial.

Kali ini Gisel dan Gempi terlihat bermain “Any Song Challenge” yang dipopulerkan oleh Zico. Baik Gempi maupun Gisel tampak kompak melakukan setiap gerakan dengan selaras sesuai alunan musiknya.

Gisel kemudian menuliskan rasa senangnya ketika ia dan sang buah hati berhasil menyelesaikan video Tik Tok-nya. “YEAYY !! Akhirnyaa berdua smgempi bs #anysongchallengecfullllll,” tulis Gisel mengiringi video postingannya, Minggu (16/2).

Tak ayal, postingan video yang dibagikan oleh Gisel ini kemudian berhasil menyita perhatian netizen hingga rekan artis lainnya. Bahkan Gading turut menorehkan tanggapannya di kolom komentar.


Gemes bgt si,” ujar Gading. Tentunya komentar Gading ini menimbulkan pertanyaan di benak netizen. Pasalnya Gading tak menjelaskan dengan gamblang kepada siapa ia merasa gemas.

Sementara itu, Ashanty mengaku merasa gemas melihat tingkah Gempi. “Ya allah si anak tiktok jago banget gayanyaaaa gemeshhh,” sahut Ashanty dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Kaos Gisella Anastasia Disebut Tertukar Dengan Gempi Saat Bagikan Video Ini

Instagram

Namun di sisi lain, postingan Gisel ini juga menuai cibiran dari netter. Pasalnya mereka menyorot kaos Gisel yang dianggap terlalu pendek. Sehingga netizen beranggapan bahwa kaos yang dikenakan oleh Gisel sedang tertukar dengan Gempi.

Kaosnya ketuker,” komentar seorang warganet. “Panjangan baju gempi daripada mmahnya,” sahut netter yang lain. “Kaosnya tukeran ni kayaknya tukeran apa ketuker? Panjangan punya gempi,” timpal netter lain. “Lebih gede baju gempi,” tandas lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait