Seperti Ini Analisis Masa Depan Para Member BLACKPINK Berdasarkan Numerologi
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Berikut ini takdir dan masa depan para member BLACKPINK berdasarkan angka Life Path mereka menurut penghitungan numerologi (kepercayaan yang berkaitan dengan angka).

WowKeren - Menurut numerologi (kepercayaan yang berkaitan dengan angka), angka 'Life Path' (Jalan Hidup) seseorang menentukan takdir hidupnya. Life Path dihitung lewat tanggal lahir, dan dikatakan mengungkap kepribadian dan tujuan yang lebih besar. Berikut ini takdir para member BLACKPINK (Black Pink) berdasarkan angka Life Path mereka:

Jisoo - Life Path 1: The Leader

Life Path Jisoo adalah 1 (juga dikenal sebagai 'Leader' path), yang berarti tujuan utamanya dalam hidup adalah untuk mengembangkan kepercayaan diri dan kreativitasnya. Sebagai seorang Leader, numerologi mengatakan Jisoo harus mandiri, bekerja keras, dan menjadi seseorang berkembang dalam persaingan. Itu yang menjadikan Life Path 1 sempurna bagi seseorang yang perlu melewati masa training bertahun-tahun yang melelahkan.

Pada November 2019, Jisoo mengungkapkan kepada ELLE Korea bahwa dirinya adalah sosok yang independennya. Jisoo mengaku tak pernah bergantung pada orang lain dan memikirkan cara terbaik untuk menyelesaikan masalahnya sendiri. Life Path 1 umumnya dikenal sebagai pemecah masalah yang kreatif.

Jennie - Life Path 6: The Harmonizer

Life Path Jennie adalah 6 (juga dikenal sebagai jalur 'Harmonizer'), yang berarti tujuan utamanya dalam hidup adalah mengembangkan visi dan tanggung jawabnya. Sebagai Harmonizer, numerologi mengatakan Jennie selalu ada untuk membantu masalah orang lain. Life Path 6 sering ditempatkan di posisi pemimpin bahkan ketika mereka tidak memintanya. Ini masuk akal, mengingat bahwa Jennie sering disebut "pemimpin tidak resmi" grup karena bagaimana ia membantu mengoordinasikan para member di atas panggung dan membuat banyak keputusan dalam grup.


Life Path 6 juga tertarik pada kecantikan dalam segala bentuk, mulai dari tata rias hingga mode. Itu menjadikan Harmonizer takdir yang sempurna bagi Jennie, yang bekerja dengan brand-brand kecantikan dan busana terkemuka.

Rose - Life Path 3: The Creative

Life Path Rose adalah 3 (juga dikenal sebagai jalur 'Kreatif'), yang berarti tujuan utamanya dalam hidup adalah mengembangkan ekspresi dan kepekaannya. Sebagai seorang Kreatif, numerologi mengatakan bahwa Rose senang menjadi pusat perhatian dan terhubung dengan orang-orang. Para Kreatif adalah mereka yang menghidupkan pesta dan membuat semua orang di sekitar mereka merasa nyaman.

Life Path 3 dikenal sangat loyal dan memiliki sifat romantis. Hal tersebut sangat menjelaskan kenapa Rose begitu dekat dengan para member, khususnya Lisa.

Lisa - Life Path 2: The Diplomat

Life Path Lisa adalah 2 (juga dikenal sebagai jalur 'Diplomat'), yang berarti tujuan utamanya dalam hidup adalah mengembangkan kerja sama dan keseimbangannya. Sebagai seorang Diplomat, numerologi mengatakan bahwa Lisa adalah seseorang yang menghindari konflik namun akan bersifat konfrontatif ketika mereka membutuhkannya. Orang-orang dengan Life Path ini juga paling bahagia ketika bekerja dengan mereka yang dekat dengan mereka.

Karakteristik lain dari Life Path 2 adalah sensitivitas. Mereka menggunakan hati dan mengalami emosi dengan kuat. Lisa pastilah seseorang yang memiliki perasaan kuat. Fans telah melihatnya menangis berkali-kali, termasuk ketika ditanya tentang orang tuanya dalam sebuah wawancara dan ketika berinteraksi dengan penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait