Raul Lemos Diisukan Konsultasi Perceraian, Krisdayanti Langsung Buka Suara
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos kembali diterpa isu miring. Kali ini, Raul diisukan sudah mendatangi Pengadilan Agama untuk berkonsultasi soal perceraian.

WowKeren - Krisdayanti sudah hampir 10 tahun menjalani biduk rumah tangga dengan Raul Lemos. Pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak tersebut pun selalu tampil mesra di setiap kesempatan.

Meski begitu, rumah tangga KD dan Raul nyatanya tak luput dari gosip miring. Sebelumnya, Raul pernah curhat di media sosial tentang seseorang yang suka berselingkuh. Kendati publik mengaitkannya dengan keretakan rumah tangga, Raul dan KD tetap terlihat harmonis.

Belum lama ini, rumah tangga KD kembali dihampiri isu perceraian saat Raul dikabarkan mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal tersebut disampaikan oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil. Namun Faizal menegaskan bahwa ada yang mengatasnamakan Raul dan belum menggugat cerai.

"Baru kabar burung, artinya entah dari pihak KD atau RL (Raul), tapi dari bawah tadi ada yang mengatasnamakan dari RL sudah melaporkan," ungkap Faizal dilansir Liputan6.com pada Senin (17/2). "Saya enggak tahu itu benar apa enggak karena bisa saja kan itu dipolitisir, mengatasnamakan pihak keluarga baik dari RL atau KD. Tapi sudah ada yang menanyakan persyaratan cerai gugat. Yang notabene atas nama publik figur tersebut."


Mengetahui hal tersebut, KD langsung memberikan klarifikasi melalui Instagram miliknya. Mantan istri Anang Hermansyah tersebut membantah bahwa ia dan Raul akan bercerai. Selain itu, KD juga meminta awak media mengonfirmasi kepadanya langsung sebelum membuat berita bohong.

"Selamat malam .. maaf saya harus membuat pernyataan berikut............. mbak dan mas media yg menulis berita ini, saya menghargai tugas anda dalam bekerja hanya tolong menulis yg benar yaaaa," tulis KD di Instagram pada Senin (17/2). "Kami senang dengan kedekatan kami ke media dan kami cukup koorperatif klau dimintai konfirmasi . bebas dalam journalistik tetapi bukan berarti mengarang bebas kan ....... Kami mohon doanya agar kami selalu dalam lindungan Tuhan yg maha kuasa dalam menhadapi dugaan ini @raullemos06."

Postingan KD pun langsung ramai dikomentari netizen yang turut geram dan mendesaknya melaporkan berita bohong tersebut. Mereka juga mendoakan agar pernikahan KD dan Raul terus langgeng.

"Kok tega ya ngefutnah segitu nya," komentar akun @haj****h77. "Laporkan aja mimi, cari nafkah kok dari bikin berita palsu," imbuh akun @anita*****yfika. "Laporkan aja akun itu.. Koq senang sih sebar Hoax!" seru akun @zev*****tin.

"Astagfirullahal Adzim...vSing sabar yah Mimi KD, Semoga SAMAWA terus sampai akhir hayat... Aamiin," ujar akun @ric*****oer. "Langgeng ya bunda @krisdayantilemos," imbuh akun @situm****renta. "Sakinah ya mba kd dan bang lemos....." sahut akun @uca****3ok.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait