Ashraf Suami BCL Dikabarkan Meninggal Dunia, Sejumlah Rekan Artis Ikut Syok
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair karena serangan jantung ikut mengejutkan sejumlah rekan artis. Mulai dari Laudya Cynthia Bella, Luna Maya, hingga Dian Sastro.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Akun Instagram @eminews.id mengabarkan bahwa pemain sinetron Ashraf Sinclair yang merupakan suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia pada hari ini, Selasa (18/2) pukul 4 pagi di usia 40 tahun. Jenazah Ashraf saat ini masih berada di RS Metropolitan Medical Centre (MMC).

"Inallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda Ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04.00 wib dalam usia 40 tahun," tulis akun @eminews.id. "Jenazah saat ini berada di mmc. mengenai detail pemakaman akan kami informasikan kembali."

Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia, Sejumlah Rekan Artis Ikut Syok

Instagram

Kabar tersebut turut mengejutkan warganet serta rekan-rekan artis. Dalam unggahan terakhir Ashraf pada Jumat (14/2), sejumlah rekan artis mengungkapkan duka mereka. Rekan-rekan artis juga mengaku masih tak percaya karena kabar ini begitu mendadak.


"Inalilahiwainaillaihi rojiun.. semoga amal ibadah ash di terima Allah SWT, Allah mengampuni semua dosa2 ash.. dan dapat ditempatkan di surga Allah," komentar Laudya Cynthia Bella. "Rest in Peace," sahut Cathy Sharon. "Innalillahi wa innailaihi rojiuunn," tulis Luna Maya. "Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can't believe this is happening," balas Dian Sastro.

"Semoga amal ibadahmu di terima di sisi Allah dan diampuni segala dosamu. Aamiin," komentar akun @_sukurinaja. "Innalillah wainnailaih rojiun... Turut berduka cita sedalam2nya... Semoga mendapatkan tempat terbaik di sisiNya dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran...Aamiinn...Al-fatihah..." sahut akun @windaangelita.

"Innalillahi wainalillahi rojiun...." tulis akun @briliant_parikesit. "Innalillaahi winnailai rooji'un, semoga amal ibadah nya di terima Allah SWT dan keluarga diberi kesabaran dan ketabahan," balas akun @kearasilva. "Innalilahi waiina ilahi rojiun.. husnul khotimah .. aamiin," komentar akun @roy_thomas_78.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel