Melly Goeslaw Turut Ungkap Duka, Bagikan Foto Romantis Ashraf Sinclair Bareng BCL
Instagram
Selebriti

Melly Goeslaw turut menyampaikan duka cita atas meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) karena serangan jantung. Postingan Melly ini pun langsung banjir ucapan belasungkawa.

WowKeren - Kabar duka datang dari Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada hari ini, Selasa (18/2) karena serangan jantung. Suami dari Bunga Citra Lestari tersebut tutup usia pada 40 tahun. Kabar meninggalnya Ashraf ini juga dibenarkan oleh manajer BCL yang bernama Mohammad Ikhsan Doddyansyah.

Sejumlah rekan artis ramai mengucapkan belasungkawa dengan memenuhi postingan terakhir Ashraf dalam Instagram. Melly Goeslaw juga menyampaikan duka cita dalam postingan Instagram dengan membagikan foto romantis Ashraf bersama BCL. Dalam foto, pasangan suami istri yang menikah pada 8 November 2008 itu nampak kompak pamer senyum lebar.

Bersama dengan postingan tersebut, Melly mendoakan Ashraf. Ia juga memberi semangat dan dukungan pada BCL. Di akhir tulisannya, istri dari Anto Hoed itu juga memohon pada netizen untuk ikut mendoakan mendiang Ashraf.

"Dear Unge @bclsinclair turut berduka atas wafatnya belahan jiwamu @ashrafsinclair , semoga almarhum ditempatkan di surga terindah Allah SWT, kamu diberikan lautan ikhlas dan sabar seluas luasnya. Insya Allah nanti disatukan kembali di keabadian," tulis Melly. "Terimakasih untuk semua yang tidak berdagang di postingan saya ini. Dan mohon kiranya membacakan Alfatehah ( bagi yang muslim ) untuk almarhum."


Ashraf Sinclair

Instagram

Postingan Melly langsung ramai dipenuhi komentar dari netizen, termasuk rekan artis., Mereka turut menyampaikan rasa duka sekaligus mendoakan Ashraf.

"Innalillahi Yaa Allahhhhhh.." tulis Andien. "Alfatihah," sambung Jenita Janet. "Turut berduka yang sedalam dalamnya..." sahut Dennis Adhiswara. "Innalillahi wa innailaihi rojiun, turut berduka semoga almarhum husnul khotimah, ampuni segala kesalahannya, di tempatkan di sisi Allah SWT. Aamiin," tambah akun @alma***. "Innalillahi wa innalillahi ra'jiun semoga amal ibadahnya di terima di sisin-Nya," kata akun @novita***.

Sementara itu, jenazah Ashraf saat ini masih berada di RS Metropolitan Medical Centre (MMC). Ia menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 04.00 pagi.

Untuk diketahui, BCL menikah dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair, yang lahir pada 22 September 2010.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru