Mbah Mijan Ungkap Duka atas Kepergian Ashraf, Prediksi 'Dunia Menangis' Langsung Dibahas
Instagram
Selebriti

Mbah Mijan ikut mengungkapkan rasa duka atas meninggalnya suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Mbah Mijan juga memberi tanggapan soal prediksinya yang sering terjadi.

WowKeren - Kabar meninggalnya pemain sinetron Ashraf Sinclair karena serangan jantung mengejutkan publik pagi ini, Selasa (18/2). Suami Bunga Citra Lestari tersebut meninggal dunia di usia 40 tahun. Sejumlah ucapan duka dituliskan warganet serta rekan-rekan artis.

Salah satunya Mbah Mijan yang tampak membagikan foto Ashraf melalui Instagram pribadi. Mbah Mijan juga menuliskan doanya agar almarhum Ashraf tenang di sisi Tuhan.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, selamat jalan Ashraf Sinclair (Suami Bunga Citra Lestari)," tulis Mbah Mijan pada hari yang sama dengan kematian Ashraf. "Semoga tenang di sisi Allah SWT, semoga Husnul Khotimah, Al-Fatihah, Aamiin."


Menanggapi postingan Mbah Mijan, warganet justru membahas soal cuitannya di Twitter pada Senin (17/2). Mbah Mijan menyebut dunia akan menangis jika "orang itu" pergi. Prediksi Mbah Mijan kemudian lantas dihubungkan dengan meninggalnya Ashraf.

"Apakah ini maksud dari postingan mbah sebelumnya," komentar akun @kaharibanez__. "@kaharibanez__ ... Kyak nya yaaa.... Tpi... Tetap semua ini udh khendak Allah... Kita doa kan yg terbaik..." sahut akun @fitri_pujakesuma. "@kaharibanez__ firasatku mengatakan gitu jg ,kmarin mbah mijan posting.." tulis akun @marlena.marlena.332345.

Mbah Mijan Ungkap Duka atas Kepergian Ashraf, Ramalan \'Dunia Menangis\' Langsung Dibahas

Instagram

Lebih lanjut, Mbah Mijan mengatakan bahwa prediksinya selalu benar bukan karena ia seorang dukun. Prediksi Mbah Mijan lebih terkait pada kejernihan analisa yang membuatnya mampu memahami pertanda.

"Omonganmu Sering Bener, Padahal Bukan Dukun!Prediksi adalah seni dan teknik menganalisa sesuatu berdasarkan, feeling, insting, serta intuisi," tulis Mbah Mijan melalui Twitter-nya. "Kejernihan analisa adalah hasil berlatih memahami pertanda yang hadir dalam pikiran, ucapan, perasaan, maupun tindakan kita."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru