Ultah J-Hope BTS Kuasai Twitter Dunia, Suga Bangga Jadi yang Pertama Ngucapin Selamat
Selebriti

ARMY merayakan ulang tahun J-Hope dengan berbagai postingan dan tagar di Twitter. Suga bangga karena menjadi yang pertama mengucapkan selamat di antara para member.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) berulang tahun ke-26 (menurut perhitungan internasional) pada 18 Februari. ARMY (fandom BTS) merayakan ulang tahun idol kelahiran 1994 itu dengan berbagai postingan dan tagar di Twitter.

Tak lama setelah tengah malam waktu Korea Selatan, 18 teratas tren Twitter di seluruh dunia adalah tagar penuh cinta untuk J-Hope. Dengan #HappyBirthdayJhope meraih nomor satu, tren lain termasuk julukannya "Hobi", #OurRemedyJhope, nama aslinya Jung Hoseok, tagar dalam bahasa Korea dengan arti "J-Hope, karenamu kami kami terhibur dari semua itu" (referensi ke lirik "Trivia: Just Dance") dan banyak lagi.


Ultah J-Hope BTS Kuasai Twitter Dunia, Suga Bangga Jadi yang Pertama Ngucapin Selamat 1

Source: Soompi

Seperti biasanya, member-member BTS yang lain juga tak ingin ketinggalan ikut merayakan ulang tahun J-Hope di Twitter. Namun hingga kini hanya Suga satu-satunya member yang mengucapkan selamat. Ia bangga karena menjadi yang pertama mengucapkan selamat di antara para member.

Ultah J-Hope BTS Kuasai Twitter Dunia, Suga Bangga Jadi yang Pertama Ngucapin Selamat 2

Source: Soompi

"Hei, Hob-ah, selamat ulang tahun! Hahahahahahahat," tulis Suga menyertakan tagar bertuliskan "Selamat Hari Hobi", "Ini adalah Suga hyung", "Aku adalah yang pertama" dan mengakhirinya dengan suara tawa nakal.

BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut telah merilis empat foto konsep berbeda dan tracklist berisi 20 lagu termasuk 15 lagu baru.

Title track untuk album "Map of the Soul: 7" berjudul "ON". Lagu tersebut juga akan dirilis dalam versi kolaborasi dengan penyanyi Sia.

"Map of the Soul: 7" merupakan full album keempat BTS dalam 7 tahun karir mereka. Video musik untuk title track di album ini akan dirilis sepekan setelah perilisan album, yaitu pada 28 Februari.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts