Hyun Bin dan Son Ye Jin Kepergok Pelukan di Wrap Up Party 'Crash Landing on You'
Official tvN
Selebriti

Pemain dan kru mengadakan pesta syukuran atas rampungnya drama bersamaan dengan episode terakhir ditayangkan tvN. Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai pemeran utama juga hadir.

WowKeren - "Crash Landing on You" yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin tamat pada 16 Februari. Para pemain dan kru mengadakan pesta syukuran atas rampungnya drama bersamaan dengan episode terakhir ditayangkan tvN.

Pesta syukuran dihadiri hampir semua pemain dan kru "Crash Landing on You" termasuk Hyun Bin dan Son Ye Jin. Mereka menikmati makan malam sambil menonton episode terakhir bersama.

Segera setelah episode pamungkas berakhir, Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat saling berpelukan. Keduanya berpelukan sambil mengucapkan selamat atas kerja keras dan kesuksesan drama yang mereka bintangi.

Source: Facebook


Seperti dilaporkan sebelumnya, "Crash Landing on You" telah mengumpulkan banyak cinta dari pemirsa dan bahkan menetapkan rekor rating pemirsa tertinggi baru untuk drama tvN. Wajar jika Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai pemeran utama bersuka cita atas kesuksesan mereka.

Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri sering digosipkan menjalin hubungan asmara. Namun mereka terus membantah berita kencan meski banyak netizen yang merestui. Chemistry di "Crash Landing on You" semakin membuat netizen mengharapkan mereka berjodoh.

Gosip pernah menyebut tentang Hyun Bin dan Son Ye Jin akan mengumumkan pernikahan segera setelah drama yang mereka bintangi selesai ditayangkan. Sedangkan menurut gosip lain, mereka dikatakan sudah mengakhiri hubungan. Namun baik agensi Hyun Bin maupun Son Ye Jin langsung memberikan bantahan atas gosip tersebut.

Sementara itu, "Crash Landing on You" akan digantikan oleh "Hi Bye, Mama!" yang merupakan drama perdana Kim Tae Hee setelah menikah dan memiliki dua anak. Drama ini juga dibintangi Lee Kyu Hyung dan Go Bo Gyeol.

"Hi Bye, Mama!" menceritakan seorang ibu bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang meninggal dalam kecelakaan tragis. Namun ia kembali ke dalam kehidupan suami dan putrinya sebagai hantu 49 hari. Ia tetap mempertahankan kepribadian positif dan idealisnya meskipun telah menghabiskan waktu selama lima tahun sebagai hantu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait