Ashraf Meninggal Mendadak, Wajah Bunga Citra Lestari Sembab Tangisi Jenazah Bikin Fans Nyesek
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Bunga Citra Lestari turun dari mobil jenazah yang membawa Ashraf Sinclair begitu sampai di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. BCL masih terpukul dan bergegas masuk ke rumah untuk menyiapkan proses pemakaman.

WowKeren - Bunga Citra Lestari masih syok atas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair. Pesinetron asal Malaysia itu meninggal dunia pada 18 Februari karena serangan jantung.

Ashraf menghembuskan nafas terakhir di pukul 04.00 di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Saat ini, jenazah Ashraf itu sudah tiba di rumah duka.


Dalam video via Kompas.com, mobil jenazah dikawal dengan dua voorijder. Jenazah tiba di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, sekitar pukul 07:33 WIB.

Kedatangan Mobil Jenazah

Sumber: Instagram

Begitu memasuki halaman rumah duka, BCL tampak turun dari mobil jenazah. Wajah BCL tampak sembab diduga karena menangis.

Ia lantas bergegas masuk ke dalam rumah. Sedangkan wartawan tampak menjaga jarak lantaran rumah duka dijaga ketat oleh petugas keamanan berseragam hitam.

Sejumlah netter sempat mengomentari kehadiran BCL di rumah duka. Mereka berharap wartawan tak menyerbu BCL dengan beragam pertanyaan lantaran masih berduka.

"Nyesek lihat kak BCL, Pleaseee wartawan, dlm keadaan begini jgn nanya macem2 dulu sm BCL.cukup blg keep strong unge,sabar ya mbak. Krna saya yakin BCL pasti butuh wktu untuk ditanya2 ttg kepergian suaminya yg mendadak bgini," kata netter. "Nnti di headline berita bukannya beritain meninggal malah bahas bcl pke baju apa 🤔 kyk kmrn agnez mo malah dibahas BH nya yg LV," seru netter.

Sementara itu, Ashraf yang wafat di usia 40 tahun ini tak pernah diberitakan punya riwayat sakit parah. Ia dan BCL justru rajin menjaga kesehatan dan biasanya rutin berolahraga di pagi hari.

"Saya bangun lebih pagi, supaya bisa menyiapkan sarapan dan olahraga lari di atas treadmill. Badan jadi lebih sehat," kata BCL. "Supaya mood enak, saya selalu dengerin musik. Kalau dari pagi mood enak sepanjang hari akan enak. Makannya mood di pagi hari itu harus dibikin enak. Kami suka meditasi sebenarnya. Biar mood, perasaan, dan fisik enak. Even five minutes is okay. Sama treadmill. Setelah itu denger musik, kalau Ashraf suka stretching."

"Aku mulai pagi dengan mengucapkan terimakasih ke istri. Karena biasanya dia yang menyiapkan semuanya di pagi hari," tutur Ashraf. "Aku tipe orang yang suka langsung beraktivitas, aku belajar dari Bunga juga. Jadi sebelum langsung mandi dan pergi, aku menyempatkan untuk prepare my day. Aku mulai dengan berterima kasih atau mikirin oke hari ini mau ngapain, making plans. I have an idea, how do I bring my day."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts