Raffi Ahmad Bagikan Foto Terakhir Bareng Ashraf Sinclair, Raut Wajah Beda Almarhum Disorot
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad turut menyampaikan duka atas meninggalnya Ashraf Sinclair pada hari ini, Selasa (18/2) karena serangan jantung. Postingan Raffi ini pun sempat membuat netizen salah fokus.

WowKeren - Berita meninggalnya Ashraf Sinclair pada hari ini, Selasa (18/2) karena serangan jantung masih membuat publik syok. Suami dari Bunga Citra Lestari itu wafat pada usia 40 tahun sekitar pukul 04.00 di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Sejumlah rekan artis pun turut menyampaikan belasungkawa dalam media sosial atas meninggalnya Ashraf. Tak terkecuali Raffi Ahmad yang memilih membagikan foto terakhir bersama Ashraf.

Dalam foto hitam putih yang agak buram tersebut terlihat Raffi merangkul Ashraf dan Luna Maya yang berada di sampingnya. Sementara itu di depan Ashraf ada BCL, Gading Marten, Vidi Aldiano dan Reza Rahadian.

"(emoji menangis) @ashrafsinclair Yang kuat yaaa @bclsinclair," tulis Raffi. "Last Photo with Almarhum."


Raffi Ahmad Ashraf Sinclair

Instagram

Postingan Raffi langsung ramai dikomentari warganet yang turut mengucapkan belangsungkawa serta mendoakan Ashraf. Namun ada juga netizen yang menyoroti raut wajah Ashraf yang terlihat berbeda dalam foto tersebut.

"Ekspresi muka asraf beda sndiri," tulis akun @violi***. "Inalillaiwainailaihi rajiun ... Masih gak nyangka," sambung akun @meydita***. "Buat @bclsinclair semoga dberi kekuatan keikhlasan dan kesabaran..yang luar biasa... buat almarhum @ashrafsinclair dberikan kelapngan dan Rahmat ..aaamiin," sahut akun @riada***.

"Jadi kenangan terakhir bersama beliau ya a," komentar akun @fami***. "Innalillahiwainnailahirojingun shockk banget lihatnya," seru akun @hety***. "Raut wajah y dah keliatan beda dari yg lain difoto," tambah akun @dena***. "Keliatan bgt ya wajah nyah sprti lesuh dri yg lain mngekspresikan wajah nya dgn ceria," imbuh akun @nouna***.

Sementara itu saat ini jenazah Ashraf sudah tiba di rumah duka. Jenazah tiba di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, sekitar pukul 07:33 WIB. Begitu memasuki halaman rumah duka, BCL tampak turun dari mobil jenazah dengan wajah sembab.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru