Lee Sung Kyung Akui Tercengang 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Cetak Rating di Atas 20 Persen
SBS
TV

Diketahui bersama, 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' dalam setiap penayangan berulang kali sukses memecahkan rekor rating bahkan telah menembus di atas 20 persen.

WowKeren - Lee Sung Kyung belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Cosmopolitan Korea. Aktris sekaligus model kelahiran tahun 1990 itu juga diwawancarai soal aktingnya dalam drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2".

Diketahui bersama, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" dalam setiap penayangan berulang kali sukses memecahkan rekor rating bahkan telah menembus di atas 20 persen. Lantas bagaimana perasaan Lee Sung Kyung dengan pencapaian rating luar biasa itu?

"Sejujurnya, karena aku tidak bisa mengubah rating hanya dengan kekuatan dan tekadku saja, aku merasa tercengang. Tapi aku juga merasakan tanggung jawab. Mereka (ratingnya) mencerminkan seberapa besar drama itu dicintai dan seberapa besar orang-orang menantikannya," ungkap Lee Sung Kyung.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri merupakan drama medis kedua Lee Sung Kyung usai membintangi "Doctors" beberapa tahun lalu. "Lebih dari segalanya, aku suka pertumbuhan karakterku Cha Eun Jae yang sangat jelas," imbuh Lee Sung Kyung.


Lee Sung Kyung Akui Tercengang \'Romantic Doctor, Teacher Kim 2\' Cetak Rating Melebihi 20 Persen

Source: Cosmopolitan Korea

"Juga, akting sebagai dokter selalu menyenangkan, cukup bagiku untuk ingin melakukannya lagi. Di drama sebelumnya, aku memainkan karakter yang sepenuhnya berbeda kepribadian, usia dan penampilan, jadi pekerjaan rumahku yang paling penting adalah pendalaman aktingku daripada transformasi karakterku," lanjut Lee Sung Kyung.

"Kali ini, bekerja dengan aktor senior membantu menyelesaikan beberapa kekhawatiranku sebagai aktris dan mengamankan arah yang ingin kumasuki. Kupikir aktor lain memiliki kekhawatiran yang sama denganku karena meskipun genre atau pekerjaan karakter mungkin sama seperti drama sebelumnya, karakter yang kalian gambarkan dan kehidupan yang mereka jalani pasti akan berbeda. Mempertimbangkan itu, kupikir karakter dan keseluruhan drama lebih penting dari sekedar genre," pungkas Lee Sung Kyung.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" bakal menghadirkan episode terbaru pada Selasa (18/2) malam ini. Bagi penonton setia drama yang juga dibintangi Ahn Hyo Seop ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru