Mencengangkan, Pre-Order Album Baru BTS 'Map Of The Seoul: 7' Dilaporkan Capai 4 Juta Keping
Musik
BTS Comeback

Beberapa konsep menarik ditampilkan oleh BTS dalam comeback kali ini. Tak heran jika banyak orang yang begitu antusias menantikan rilisnya album 'Map Of The Soul: 7'.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback mereka. BTS dikonfirmasi akan comeback dengan album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" yang dijadwalkan rilis pada 21 Februari mendatang.

Beberapa teaser, art film dan trailer comeback juga telah dirilis oleh pihak agensi. Beberapa konsep menarik ditampilkan oleh Rap Monster (RM) cs dalam comeback kali ini. Tak heran jika banyak orang yang begitu antusias menantikan rilisnya album "Map Of The Soul: 7".


Hal ini dibuktikan dengan suksesnya penjualan album tersebut. Meski belum resmi dirilis, namun pihak agensi telah membuka pre-order album tersebut. Tak tanggung-tanggung, BTS berhasil mencetak angka fantastis hanya dengan pre-order saja.

Menurut Dreamers Company, distributor album untuk album BTS, pre-order untuk "Map Of The Soul: 7" telah melampaui 4,02 juta keping pada 17 Februari. Ini adalah jumlah pre-order terbesar untuk setiap artis, baik Korea maupun asing dalam sejarah Dreamers Company. Dan pemesanan di muka untuk album BTS yang paling banyak.

Album ini mencatat 3,42 juta pre-order setelah hanya satu minggu rilis, membuktikan betapa dinantikannya comeback mereka. Big Hit Entertainment menambahkan antusiasme fans dengan mengungkapkan daftar lagu untuk album tersebut.

Dalam tracklist terungkan bahwa album ini akan mencakup 15 lagu baru, termasuk title track berjudul "ON" dan versi digital dari "ON" versi kolaborasi dengan Sia. Selain itu, penyanyi solo Troye Sivan mengumumkan lewat akun Twitternya bahwa ia ikut berpartisipasi dalam proses produksi album "Map of the Soul: 7" yakni menulis salah satu track, "Louder Than Bombs".

BTS akan membuat comeback mereka yang ditunggu-tunggu pada 21 Februari. Mereka telah menyusun serangkaian promosi di Amerika Serikat, termasuk penampilan bersama Jimmy Fallon dan James Corden.

Sementara itu, "Map of the Soul: 7" merupakan full album keempat BTS dalam 7 tahun karir mereka. Video musik untuk title track di album ini akan dirilis sepekan setelah perilisan album, yaitu pada 28 Februari.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts