Jin BTS Beri J-Hope Kado Ultah Jaket Puluhan Juta, Netizen Menolak Kaget
Selebriti

J-Hope mengungkapkan bahwa jaket yang dikenakannya dalam siaran adalah kado ulang tahun dari Jin. Harga jaket sukses membuat netizen kaget sekaligus tidak begitu heran.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) berulang tahun ke-26 (menurut perhitungan internasional) pada 18 Februari. Idol kelahiran 1994 itu mengadakan siaran V Live pada 17 Februari malam menjelang hari ulang tahunnya.

Selama siaran berlangsung, J-Hope membicarakan banyak hal yang menarik dengan penggemar. Ia juga mendapatkan kue untuk merayakan ulang tahunnya.


J-Hope kemudian berbicara tentang hadiah ulang tahunnya untuk tahun ini. Pemilik nama Jung Hoseok itu mengungkapkan bahwa jaket yang dikenakannya dalam siaran adalah kado ulang tahun dari Jin.

Begitu J-Hope mengungkapkannya, penggemar jadi penasaran dan mengetahui lebih banyak tentang item tersebut. Ternyata jaket berasal dari koleksi baru merek mewah Balenciaga, "double B double sleeve jacket" atau jaket dengan lengan ganda.

J-Hope mengatakan bahwa menurut Jin, jaket bisa dikenakan untuk musim panas dan musim dingin dengan mengatur lengannya. Pelantun "Chicken Noodle Soup" itu tampaknya sangat menyukai jaket pemberian Jin.

Namun yang mengejutkan penggemar adalah harga jaket tersebut. Harganya 1.930.000 won atau sekitar Rp 22,2 juta.

Jin BTS Beri J-Hope Kado Ultah Jaket Puluhan Juta, Netizen Menolak Kaget

Source: KStarLive

Ini telah menjadi topik hangat di kalangan ARMY (fandom BTS) dan penggemar K-Pop lainnya. Banyak yang kaget karena jaketnya begitu mahal. Namun mereka tidak kaget karena Jin adalah member BTS.

"Jangan terlalu kaget, mereka adalah BTS," komentar netizen. "Harganya luar biasa untuk sebuah jaket," tambah netizen lain. "Mereka benar-benar muda dan kaya," sahut yang lain. "Aku yakin harganya tidak akan semahal itu jika kau adalah BTS," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut telah merilis empat foto konsep berbeda dan tracklist berisi 20 lagu termasuk 15 lagu baru.

Title track untuk album "Map of the Soul: 7" berjudul "ON". Lagu tersebut juga akan dirilis dalam versi kolaborasi dengan penyanyi Sia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts