Melayat ke Rumah Duka, Rossa Ungkap Kondisi BCL Usai Kepergian Ashraf Sinclair
WowKeren/Fernando
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Rossa menjadi salah satu artis yang menyambangi rumah duka Bunga Citra Lestari. Dalam kesempatan tersebut, Rossa mengungkap kondisi BCL dang sang putra, Noah.

WowKeren - Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Senin (18/2). Suami Bunga Citra Lestari tersebut meninggal karena serangan jantung di usia 40 tahun. Manajer BCL telah membenarkan kabar yang sukses mengejutkan publik ini hingga menjadi trending topik.

Sejumlah artis tampak melayat ke rumah duka. Salah satunya Rossa yang mengungkapkan kondisi BCL serta sang putra, Noah. Menurut Rossa, BCL dan Noah tampak kuat di balik kesedihannya kehilangan sosok yang begitu mereka cintai.


"Bunga dan Noah Alhamdulilah menguatkan diri," ujar Rossa saat ditemui WowKeren di rumah duka. "Di dalam sekarang lagi mau dimandikan jenazah. Insya Allah lepas dari sini setelah selesai, langsung dimakamkan."

Lebih lanjut, jenazah Ashraf nantinya akan dimakamkan di San Diego Hills, Jakarta Barat. Namun, pemakaman jenazah Ashraf masih menantikan kedatangan keluarganya dari Kuala Lumpur.

"Keluarga (di Jakarta) lagi nunggu keluarga Ashraf dari KL (Kuala Lumpur)," ungkap Rossa. "Mungkin langsung ke San Diego Hills."

Rossa lantas mengungkapkan duka citanya yang mendalam kepada keluarga BCL. Rossa berharap sang sahabat diberikan kekuatan menghadapi cobaan ini. Rossa juga berdoa agar Ashraf mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Pastinya saya dan seluruh temen-temen pasti turut berduka cita," tutup Rossa. "Semoga Unge (nama panggilan BCL) dan keluarga diberikan kekuatan untuk menghadapi ini. Ashraf diterima amal ibadah-Nya oleh Allah SWT."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts