Syok Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Agnez Mo Sempat Kira Cuma Hoax
Selebriti

Agnez Mo tak percaya saat pertama mendengar kabar duka suami Bunga Citra Lestari meninggal pada Selasa pagi. Sesaat setelah sadar, ia pun langsung menuliskan ucapan belasungkawa.

WowKeren - Duka mendalam sedang dirasakan oleh Bunga Citra Lestari alias BCL. Suami tercinta BCL, Ashraf Sinclair diketahui meninggal dunia diduga akibat serangan jantung pada Selasa (18/2) pagi. Kabar meninggalnya Ashraf cukup membuat syok publik dan rekan sesama artis. Salah satunya adalah Agnez Mo (Agnes Monica).

Agnez langsung menuliskan komentar belasungkawa atas meninggalnya Ashraf di postingan terakhir BCL di Instagram. Pelantun "Nanana" itu ternyata sempat mengira bahwa kabar kematian Ashraf hanya hoax. "Nge... omg nge.. (emoji menangis) im so sorry to hear that. Td denger kirain boong. Turut berduka ya Nge," tulis Agnez.

Bukan cuma Agnez, banyak artis lain yang menyerbu postingan terakhir BCL di Instagram. Terlihat Ayushita, Laudya Cynthia Bella, Evan Sanders, Ayu Dewi, Sandra Dewi, Ben Joshua hingga Raline Shah ikut menuliskan ucapan duka untuk BCL lewat postingan tersebut. Mereka pun memanjatkan doa terbaik untuk almarhum Ashraf.


Agnez Mo Kira Berita Ashraf Meninggal Cuma Hoax

Instagram

Tak hanya komentar, perasaan duka juga dibuat oleh para selebriti lewat postingan di Instagram. Banyak selebriti Indonesia yang kompak membuat postingan khusus untuk memberikan penghormatan terakhir untuk Ashraf. Seperti misalnya Baim Wong, Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, Acha Septriasa, Nia Ramadhani, hingga Gading Marten.

Sementara itu, jenazah Ashraf kabarnya sudah tiba di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Doddy selaku manajer BCL mengatakan bahwa pihak keluarga masih belum memutuskan perihal lokasi pemakaman jenazah Ashraf. Keluarga Ashraf sendiri masih dalam perjalanan dari Malaysia.

Kabar meninggalnya Ashraf juga menimbulkan duka mendalam di kalangan publik. Terbukti, nama aktor kelahiran London itu masih menjadi trending topik di Twitter sejak Selasa (18/2) pagi. Banyak netter kaget dan sedih mendengar kabar meninggalnya salah satu idola mereka yang cukup mendadak ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru