Bocoran Kostum Idris Elba di 'The Suicide Squad' Akhirnya Terungkap
Film

Video yang diambil di Panama ini memperlihatkan tampilan perdana Idris Elba, yang hingga kini karakternya masih dirahasiakan oleh pihak produksi serta sang sutradara.

WowKeren - Jika bicara soal film yang paling dinantikan kehadirannya di tahun 2021, tentunya "The Suicide Squad" tak boleh ketinggalan. Terlebih film ini diarahkan oleh sutradara kondang James Gunn, yang sebelumnya dikenal lewat kesuksesannya meramu seri "Guardians of the Galaxy" di MCU.

Membahas soal "The Suicide Squad", rupanya remake "Suicide Squad" ini sudah memulai proses syuting. Hal ini terbukti dari beredarnya sejumlah foto maupun video yang memperlihatkan suasana syuting film tersebut di beberapa titik lokasi.

Salah satu video yang beredar rupanya memperlihatkan sosok Idris Elba, yang karakternya masih dirahasiakan hingga kini. Video yang diambil di Panama ini memperlihatkan kostum Idris Elba, yang bisa dibilang cukup normal dibandingkan sejumlah karakter yang diperkenalkan di "Suicide Squad".

Meski belum diketahui peran apa yang akan ia mainkan, namun aktor seri "Thor" tersebut diduga kuat bakal memerankan karakter-karakter tangguh seperti Bronze Tiger, Deathstroke, hingga Sportsmaster.


Selain Idris Elba, sejumlah pemeran yang telah dikonfirmasi keterlibatannya dalam proyek ini antara lain Joel Kinnaman yang kembali memerankan kolonel Rick Flagg, Viola Davis sebagai Amanda Waller, serta Margot Robbie yang kembali memerankan si villain cantik Harley Quinn.

Selain itu, ada pula sejumlah nama baru seperti Taika Waititi, Peter Capaldi, John Cena, Storm Reid, Pete Davidson, David Dastmalchian, Michael Rooke, dan Daniela Melchior.

Sementara itu, "The Suicide Squad" kabarnya tak akan menyajikan kelanjutan kisah "Suicide Squad" pada tahun 2016 lalu. Alih-alih sekuel langsung, "The Suicide Squad" akan menjadi sebuah proyek reboot dan diarahkan oleh sutradara James Gunn.

James sendiri berniat untuk membawa suasana baru dalam franchise supervillain ini. Rencananya, "The Suicide Squad" akan dirilis pada 6 Agustus 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel