BTS Dikonfirmasi Seru-seruan Dan Nyanyi Bareng Di 'Carpool Karaoke' Dalam 'The Late Late Show'
Musik

'Carpool Karaoke' adalah salah satu segmen paling terkenal dari acara talk show tersebut menampilkan pembawa acara mengendarai mobil dengan artis-artis populer saat mereka menyanyikan lagu-lagu hits mereka bersama

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) dikonfirmasi akan comeback dengan merilis album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Seperti biasa, comeback kali ini akan disambut dengan serangkaian perilisan konten yang sangat dinantikan banyak orang.

Sebelumnya, dikonfirmasi bahwa BTS menggelar pertunjukan perdana mereka membawakan "Black Swan" di "The Late Late Show with James Corden". Penampilan perdana mereka yang disiarkan pada 29 Januari tersebut disambut meriah oleh para penggemar.


Kali ini, BTS kembali dikonfirmasi akan muncul dalam bagian "The Late Late Show with James Corden" yakni "Carpool Karaoke". Salah satu segmen paling terkenal dari acara talk show tersebut menampilkan pembawa acara mengendarai mobil dengan artis-artis populer saat mereka menyanyikan lagu-lagu hits mereka bersama.

BTS dikonfirmasi akan membuat penampilan terbaru mereka di "Carpool Karaoke" pada 25 Februari mendatang. Ini adalah penampilan pertama BTS dalam salah satu segmen acara tersebut. Tak heran jika banyak penggemar yang menantikan hal ini terwujud.

BTS akan membuat comeback mereka yang ditunggu-tunggu pada 21 Februari. Mereka telah menyusun serangkaian promosi di Amerika Serikat, termasuk penampilan bersama Jimmy Fallon dan James Corden.

Big Hit Entertainment menambahkan antusiasme fans dengan mengungkapkan daftar lagu untuk album tersebut. Dalam tracklist terungkan bahwa album ini akan mencakup 15 lagu baru, termasuk title track berjudul "ON" dan versi digital dari "ON" versi kolaborasi dengan Sia.

Selain itu, penyanyi solo Troye Sivan mengumumkan lewat akun Twitternya bahwa ia ikut berpartisipasi dalam proses produksi album "Map of the Soul: 7". Troye Sivan diketahui menulis salah satu track bertajuk "Louder Than Bombs".

Sementara itu, "Map of the Soul: 7" merupakan full album keempat BTS dalam 7 tahun karir mereka. Video musik untuk title track di album ini akan dirilis sepekan setelah perilisan album, yaitu pada 28 Februari.

You can share this post!

Related Posts