Iis Dahlia Ngaku Kebingungan Dengar Ashraf Sinclair Meninggal Dunia
Instagram
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Penyanyi Iis Dahlia ikut berduka cita atas meninggalnya Ashraf Sinclair, ungkap sempat begitu kebingungan dan ragu-ragu kala pertama mendengar kabar bepulangnya suami BCL itu.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air sedang dikejutkan dengan kabar duka atas meninggalnya bintang sinetron Ashraf Sinclair. Suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) itu dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa (18/2) pukul 4 pagi di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC).

Berita meninggalnya Ashraf di usia 40 tahun tentunya begitu mengejutkan masyarakat Indonesia lantaran terbilang begitu mendadak. Manajer BCL sendiri telah mengonfirmasi jika Ashraf meninggal karena serangan jantung.

Salah satu rekan artis yang begitu dikejutkan dengan meninggalnya aktor Malaysia tersebut adalah penyanyi Iis Dahlia. Melalui akun Instagramnya, Iis mengungkapkan rasa duka citanya atas meninggalnya Ashraf. Ia juga turut mendoakan BCL agar dikuatkan dalam menghadapi kehilangan besar ini.

Pelantun tembang "Bagai Ranting Yang Kering" ini mengaku begitu tidak percaya dengan berita tersebut. Bahkan, ia sempat kebingungan dan merasa ragu-ragu saat pertama mendengar kabar tersebut karena begitu takut itu hanyalah kabar bohong belaka.

"Innalillahi wainnailaihi raji’un," tulis Iis di akun Instagramnya, Selasa (18/2). "Unge yang kuat ya, walau jujur saya pribadi gak percaya, bingung, ragu sampai liat berkali-kali berita-berita dan juga group."


Iis Dahlia Berduka Ashraf Meninggal Dunia

Instagram

"Kembali, gak ada yang tau kapan kita mau diambil sama yang punya," sambung wanita usia 47 tahun ini. "@ashrafsinclair Semoga khusnul khotimah diberi tempat terbaik disisi Allah SWT. Alfatihah. Aamiin YRA."

Postingan Iis tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar duka cita dari warganet. Mereka juga banyak yang tidak percaya dengan meninggalnya Ashraf dan turut mendoakan keluarga yang ditinggalkan serta memberi dukungan kepada BCL.

"Innalillahi Wainnah Ilahi Rojiun.. Turut Berduka Cita... Semoga almarhum meninggal dunia dalam keadaan husnul hhotimah. Amiin Ya Rabbal Alamin.," doa @ni******zay. "Allah sayang ka @ashrafsinclair . semoga dipermukan kembali di syurga ya sklrg . aamiin ya tabah mba unge @bclsinclair," tulis @di****sss.

"Semoga Khusnul khotimah... Aq juga gak percaya teh....," ungkap @le****ja03. "Innalillahi wainnailaihi rojiun. Yg kuat buat kak bcl, noah dan keluarga yg ditinggalkan," dukung @an****alsa_. "Kaget banget ya mama @isdadahlia .. turut berduka cita ka @bclsinclair," tulis @oktap*****isda."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts