Nino RAN Beber Sosok Ashraf Sinclair Meski Nggak Terlalu Sering Main Bareng
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nino RAN datang melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair, suami BCL yang meninggal dunia pada hari ini, Selasa (18/2) karena serangan jantung. Walau tak terlalu dekat, Nino mempunyai kesan berarti untuk Ashraf.

WowKeren - Publik masih dibuat syok atas berita meninggalnya Ashraf Sinclair pada hari ini, Selasa (18/2) karena serangan jantung. Suami dari Bunga Citra Lestari itu tutup usia pada 40 tahun di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan pada pukul 04.00.

Sejumlah rekan artis pun tampak melayat ke rumah duka. Salah satunya adalah Nino RAN yang awalnya tak percaya kabar Ashraf meninggal dunia. Ia pun mengaku sempat memastikan kabar tersebut pada salah satu kerabat BCL.

"Tahunya dari grup Whatsapp, awalnya nggak percaya kan kenal Ashraf sehat banget," kata Nino saat ditemui oleh WowKeren di rumah duka. "Terus saya nge-cek ke salah satu kerabat BCL dan ternyata dikonfirmasi benar (Ashraf meninggal)."

Nino pun mengungkap sosok baik Ashraf. Meski tak begitu akrab dengan almarhum, vokalis band RAN ini menyebut Ashraf adalah pribadi yang mudah akrab dengan semua orang.

"Sosok Ashraf seperti banyak orang kenal adalah baik sekali," papar Nino. "Saya sebenarnya lebih dekat sama Unge (panggilan akrab BCL) pastinya, tapi walaupun nggak sering main bareng, tapi setiap ketemu rasanya tuh kayak akrab (dengan Ashraf)."


Menurut berita yang beredar, Ashraf tak memiliki riwayat penyakit jantung. Soal hal tersebut, Nino tak bisa memastikan.

"Mungkin yang lebih tahu Unge sendiri," beber Nino. "Kalau sama kita-kita sih (nggak pernah ngeluh)."

Pria pemilik nama lengkap Anindyo Baskoro ini juga mengingat momen terakhir bersama Ashraf. Sempat bertanya pada Sheryl Sheinafia yang ada di sebelahnya, Nino mengungkap terakhir kali bertemu dengan Ashraf saat Tahun Baru 2020.

"Kayaknya setelah Tahun Baru, udah sempet ketemu sih," jelas Nino. "Nggak, nggak ada sih (tanda-tanda penyakit jantung), jadi makanya ini cukup mengagetkan kita semuanya."

Bersama dengan Sheryl, Nino mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ashraf. Ia pun mendoakan BCL dan keluarga diberi kesabaran. "Kami mengucapkan duka cita atas meninggalnya Ashraf Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kita semua juga diberikan kesehatan," tutup Nino.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel