Hyun Bin dan Son Ye Jin Kembali Dirumorkan Pacaran Usai Beredar Bukti Baru, Ini Kata Agensi
Official tvN
Selebriti

Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali dirumorkan menjalin hubungan asmara. Rumor muncul setelah seorang penggemar menemukan 'bukti' kedekatan mereka selama syuting drama.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali dirumorkan menjalin hubungan asmara. Ini adalah ketiga kalinya mereka terlibat gosip yang sama.

Rumor muncul setelah seorang penggemar menemukan "bukti" Hyun Bin dan Son Ye Jin diam-diam berpegangan tangan. Itu terjadi ketika mereka syuting drama "Crash Landing on You", tepatnya dalam klip belakang layar yang dirilis oleh tvN.

Penggemar tersebut mencerahkan paparan klip dan memperhatikan bahwa tangan Hyun Bin tampak seperti memegang Son Ye Jin. Temuan ini pertama kali diunggah di Weibo dan dengan cepat menyebar ke komunitas online lain di dalam dan di luar Korea.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Diam-Diam Pegangan Tangan Kembali Picu Rumor Kencan

Source: KStarLive

Mengenai hal ini, seorang perwakilan dari agensi Hyun Bin VAST Entertainment memberikan klarifikasi. "Rekamannya hanya menunjukkan Son Ye Jin menggenggam tangannya sendiri," ungkap agensi.


Agensi sekali lagi menyangkal Hyun Bin dan Son Ye Jin berkencan. Ini adalah ketiga kalinya mereka terlibat dalam skandal kencan.

Sebelumnya gosip menyebutkan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin akan mengumumkan pernikahan segera setelah "Crash Landing on You" yang mereka bintangi selesai ditayangkan. Sedangkan menurut gosip lain, mereka dikatakan sudah mengakhiri hubungan. Saat itu baik agensi Hyun Bin maupun Son Ye Jin langsung memberikan bantahan atas gosip tersebut.

Rumor kencan Hyun Bin dan Son Ye Jin pertama kali muncul awal tahun lalu. Mereka digosipkan pacaran setelah terlihat bersama di Los Angeles, California. Agensi masing-masing menyangkal bahwa mereka berkencan dan mengatakan keduanya hanya teman dekat.

Sementara itu, "Crash Landing on You" tamat pada 16 Februari. Meski ratingnya melampaui rekor "Goblin", akhir cerita drama ini menuai kritik dari netizen.

"Crash Landing on You" menceritakan tentang Yoon Se Ri (Son Ye Jin), pewaris kaya Korea Selatan yang mendarat di Korea Utara setelah kecelakaan paralayang. Ia bertemu Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), seorang perwira Korea Utara yang kemudian jatuh cinta padanya selama menyembunyikan dan melindunginya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait