Daniel Mananta Ceritakan Momen Pertemuan Terakhir, Sempat Kira Kabar Meninggalnya Ashraf Hanya Hoaks
WowKeren/Fernando
Selebriti

Daniel Mananta rupanya masih sempat bertemu Ashraf Sinclair yang menemani sang istri, Bunga Citra Lestari, menjadi juri di ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol'.

WowKeren - Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung di usianya yang terbilang masih muda, yakni 40 tahun. Pemain sinetron asal Malaysia tersebut meninggalkan seorang istri, yakni penyanyi Bunga Citra Lestari, dan putra bernama Noah.

Sejumlah artis menuliskan ungkapan duka mereka melalui media sosial. Sebagian rekan-rekan artis Ashraf juga tampak melayat ke rumah duka. Mulai dari Rossa, Nino RAN, hingga Daniel Mananta melayat ke rumah BCL sebelum pemakaman yang akan dilaksanakan di San Diego Hills sore nanti.

Mendiang Ashraf rupanya masih menemani BCL yang menjadi juri "Indonesian Idol" pada Senin (17/2) malam. Daniel lantas menceritakan pertemuannya dengan Ashraf dalam kesempatan tersebut. Daniel tak menyangka apabila kesempatan itu adalah pertemuan terakhir mereka.

"Ini udah di 'Indonesian Idol' nih. (Ashraf bilang) 'Cepetan cepetan cepetan' dan gue yang kayak 'Iya Bro, oke Bro' (Ashraf bilang) 'Telat lo'," ujar Daniel saat ditemui WowKeren di rumah duka pada Selasa (18/2). "Trus ya udah pas begitu gua nyampe.. abis gitu cuma ya you know cuman kayak nge-tos dia dan lain-lain. Dan gue enggak ngira sih kalau misalkan itu saat terakhir ketemu Ashraf gitu. And it's so sad."


Daniel kemudian bercerita mengenai sosok Ashraf yang dikenalnya selama ini. Menurut Daniel, Ashraf merupakan sosok suami dan ayah yang baik. "Dia seseorang yang sangat baik menurut gue, seorang suami yang sangat menginspirasi dan seorang ayah juga yang amazing buat Noah," imbuh Daniel.

Saat pertama kali mendengar kabar meninggalnya Ashraf, Daniel mengaku awalnya tak percaya karena mereka masih bertemu kemarin. Bahkan saat membacanya di obrolan grup, Daniel sempat mengira kabar meninggalnya Ashraf hanya hoaks.

"Jadi kayak jujur gue enggak percaya sih tadi pagi pas pertama kali denger beritanya gue bener-bener yang kayak enggak ngira banget sih. Kayak 'gue baru kemarin ketemu ama dia' gitu kan," pungkas Daniel. "Dari WA grup (dengar kabar Ashraf meninggal). Dan itu pun gue langsung mikirnya kayak 'Wah ini hoaks sih. Kemarin gue baru ketemu dia' gitu kan. Tapi ternyata.."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru