Rachel Amanda Akui Sudah Punya Gebetan, Masih Enggan Buru-Buru Nikah Karena Ini
Instagram
Selebriti

Rachel Amanda akui tak ingin buru-buru menikah, namun ternyata sudah memiliki gebetan sejak tahun 2012 silam. Amanda ingin lebih menunjukkan karya daripada hubungan asmara.

WowKeren - Bicara soal asmara, sepertinya artis sekaligus model Rachel Amanda tak ingin terlalu membicarakannya. Ia mengaku tak begitu tertarik membahas kehidupan pribadinya di depan publik. Pemain film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" itu, menuturkan jika lebih suka menjawab hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaannya sebagai publik figur.

"Aku selalu membiasakan kalau ada orang mau tau tentang gue ya tentang kerjaan aja. Ya kan gue bikin sesuatu yang mungkin punya impact, kalau orang mau tahu silahkan," ungkap Rachel Amanda dilansir dari TabloidBintang.com, Selasa (18/2).

Terbilang jauh dari gosip asmara, Amanda tak terusik dengan usianya yang sudah 25 tahun tapi masih betah menjomblo. Meski banyak orang yang menyarankan dirinya untuk segera memiliki pacar, namun Amanda sendiri tak terlalu menggubris hal itu. Bahkan keluarganya juga tak pernah memaksanya untuk segera mencari pasangan. "Mungkin sebagian orang mikir Manda udah 25 tahun, tapi akunya nggak kepikiran dan keluarga juga nggak ngedorong, jadi ya udah nanti aja," tandas Rachel Amanda.

Ketimbang hanya fokus untuk mencari pasangan, keluarga Amanda justru lebih mencecarnya dengan pertanyaan tentang kapan melanjutkan pendidikannya. Amanda memang sudah memiliki rencana untuk melanjutkan S2-nya di luar negeri. Tapi sampai sekarang, ia masih bingung menentukan jurusan apa yang akan dipilih.


Mengaku masih single, ternyata Rachel Amanda mengatakan jika memiliki seseorang yang tengah dekat dengannya. Ia mengungkapkan jika hubungan itu sudah terjalin sejak tahun 2012 silam. Namun, lagi-lagi ia masih tak ingin untuk membawa hubungan itu ke tahap yang lebih serius, yaitu pernikahan. Amanda merasa jika dirinya belum siap, dan masih ingin menikmati pekerjaannya di dunia hiburan.

"Dari 2012 sampai sekarang nggak sendiri, ada orang, cuma nggak ketahuan aja, hahaha. Tapi sekarang masih sendiri. Yang deket ada memang, tapi untuk ke jenjang lebih serius aku nggak, belum," jelas Rachel Amanda.

Dengan statusnya saat ini yang masih sendiri, Amanda mengaku lebih fokus saat melakukan pekerjaannya. Ia pun tak pernah merasa kesepian tanpa adanya sosok kekasih. Keluarga dan teman lah yang menjadi tempat Amanda untuk mengeluarkan keluh kesahnya. Jadi, tak ada alasan baginya untuk buru-buru menikah agar bahagia, jika hidupnya saat ini sudah jauh dari kata bahagia.

Amanda juga merasa bersyukur dengan para fans yang selalu mendukung keputusannya. Dikatakannya, para fans maupun warganet tak pernah menyinggung soal hubungan asmaranya. Gadis kelahiran Jakarta ini menuturkan jika fansnya memahami bahwa ini adalah urusan pribadi Amanda yang tidak seharusnya dicampuri oleh orang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru