Hyun Bin dan Son Ye Jin Lakukan Ini Usai Syuting Adegan Ciuman Hot di Final 'Crash Landing on You'
TV

Slot tayang 'Crash Landing on You' akan digantikan dengan 'Hi Bye, Mama!'. Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee ini rencananya akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang.

WowKeren - Pada Minggu (16/2), tvN telah menayangkan episode terakhir "Crash Landing on You". Drama ini ditutup dengan akhir bahagia dari Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin).

Menyusul berakhirnya drama ini, tim produksi merilis video proses syuting pada Selasa (18/2). Video itu menampilkan sejumlah momen syuting para pemainnya, termasuk Hyun Bin, Son Ye Jin, Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun.

Video itu diawali dengan momen perpisahan antara Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri di garis perbatasan dua Korea. Setelah itu, proses syuting adegan menembak Gu Seung Joon (Kim Jung Hyun) saat menyelamatkan Seo Dan (Seo Ji Hye) ditampilkan. Mereka berhasil menampilkan ekspresi emosional yang sangat baik selama syuting adegan tersebut.

Momen selanjutnya yang ditampilkan dalam video tersebut adalah proses syuting reuni manis Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk setelah terpisah selama beberapa tahun. Tepatnya ketika Yoon Se Ri melakukan pendaratan paralayang di Swiss dan momen ciumannya dengan Ri Jung Hyuk.


Sebelum syuting dimulai, Son Ye Jin dan Hyun Bin tampak berlatih adegan pelukan di reuni mengharukan mereka. Saat berlatih adegan tersebut, mereka justru tampak sangat lucu alih-alih romantis seperti di drama. Mereka juga terus tertawa saat berlatih, terutama ketika Son Ye Jin memeluk Hyun Bin dan tubuhnya terangkat. Meski terus bercanda, mereka akhirnya bisa menyelesaikan syuting tersebut dengan baik.

Video itu kemudian menunjukkan syuting ciuman manis di antara keduanya. Sebelum memulai syuting, baik Hyun Bin dan Son Ye Jin terlebih dahulu melakukan diskusi dengan sutradara. Saat berlatih, Hyun Bin terlihat mengikuti arahan sutradara dengan baik ketika membelai rambut Son Ye Jin sebelum menciumnya.

Setelah berlatih, Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya syuting adegan ciuman dengan lancar dan profesional. Lucunya, Son Ye Jin langsung menjauh sambil tertawa begitu mereka menyelesaikan adegan tersebut. Setelah syuting ciuman berakhir, mereka terlihat menyaksikan sebuah video dari ponsel. Entah apa yang mereka saksikan, tapi tampaknya itu adalah sesuatu yang cukup menarik jika dilihat dari seberapa fokus mereka berdua. Mereka juga terlihat sangat dekat dan akrab saat menonton video tersebut.

Sementara itu, episode terakhir "Crash Landing on You" menuai banyak sekali protes dari netizen Korea meski Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk berakhir bahagia. Meski demikian, episode pamungkas drama ini berhasil mencetak rating tinggi bahkan yang tertinggi dalam sejarah tvN. Drama ini sendiri akan digantikan dengan "Hi Bye, Mama!" yang akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait