Miller Khan Merinding Dengar Ashraf Sinclair Wafat, Akui Kehilangan Sosok Rival
Instagram
Selebriti

Ashraf Sinclair dan Miller Khan diketahui sebagai aktor asal Malaysia yang sukses berkarier di Indonesia. Miller pun terlihat terkejut saat mengetahui Ashraf meninggal dunia.

WowKeren - Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) dini hari membuat publik terkejut. Suami Bunga Citra Lestari tersebut diketahui meninggal dunia karena serangan jantung di usianya yang masih 40 tahun.

Kepergian Ashraf untuk selama-lamanya tak hanya membuat pihak keluarga berduka, melainkan juga rekan-rekannya sesama artis. Salah satunya aktor Miller Khan yang mengungkapkan rasa duka sekaligus terkejut atas kabar meninggalnya Ashraf, dengan mengunggah foto mereka saat makan bersama lewat Instagram Story pada Selasa.

"Bro .... rip .... ashraf sinclair," demikian bunyi tulisan Miller di Instagram Story. Tak hanya itu, Miller juga mengungkapkan sosok Ashraf semasa hidup yang ia anggap sebagai saudara sekaligus rival. Apalagi Miller dan Ashraf sama-sama merupakan aktor asal Malaysia yang sukses berkiprah di Tanah Air.

Miller Khan Merinding Dengar Ashraf Sinclair Wafat, Akui Kehilangan Sosok Rival

Instagram


"Ashraf baik, humble (rendah hati), polite (sopan). Kenapa harus go too soon (pergi terlalu cepat)?" tutur Miller dilansir Kumparan.com pada Selasa. "Aku merinding pagi-pagi. Argh!!! Aku enggak ada rival lagi."

Lebih lanjut, Miller juga menceritakan pertemanannya dengan Ashraf yang terjalin sejak tahun 2008 silam, serta sempat bekerja dalam beberapa judul sinetron. Aktor berusia 32 tahun ini pun memberikan doa terbaik untuk mendiang Ashraf.

"Kami selalu peran jadi adik kakak. Kami main di sinetron 'Cinta dan Anugerah', 'Kasih dan Cinta', 'Anugerah', banyak," ungkap Miller. "Doakan Ash, semoga dia ditempatkan di kalangan orang beriman."

Sementara itu, jenazah Ashraf masih disemayamkan di kediamannya dengan BCL di kawasan Pejanten Barat, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah ayah satu anak tersebut akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, usai salat Ashar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru