Sheryl Sheinafia Bagikan Video Cium Tangan Ashraf Sinclair, Terharu Sebut Mentor Sekaligus Bapak
Instagram/sherylsheinafia
Selebriti

Sheryl Sheinafia turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ashraf Sinclair pada hari ini, Selasa (18/2). Ia memamerkan sebuah video kebersamaan dengan Ashraf disertai kalimat mengharukan.

WowKeren - Berita meninggalnya Ashraf Sinclair pada hari ini, Selasa (18/2) karena serangan jantung masih membuat publik syok. Suami dari Bunga Citra Lestari itu wafat pada usia 40 tahun sekitar pukul 04.00 di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Sejumlah rekan artis pun turut menyampaikan belasungkawa dalam media sosial atas meninggalnya Ashraf, tak terkecuali penyanyi cantik Sheryl Sheinafia. Dalam unggahan Instagram, pelantun lagu "Sweet Talk" itu membagikan video singkat bersama Ashraf.

"Ini my new father," kata Sheryl menunjuk pada Ashraf. "Salim, Assalamualaikum" sambung Sheryl seraya mencium tangan Ashraf. "Iya salim, yuk," balas Ashraf singkat.


Bersama dengan postingan tersebut, Sheryl menulis ucapan duka untuk Ashraf. Ia menyebut mendiang adalah sosok mentor, bapak sekaligus teman baik. Kekasih dari Vadi Akbar ini juga memuji sosok Ashraf yang selalu memberinya arahan untuk menjadi pribadi lebih baik.

"Innalilahi wainalilahi rojiun, pergi terlalu cepat, mentorku, sosok ayah sekaligus seorang teman. Kita jarang ketemu tapi saat berjumpa dia selalu memberiku semangat untuk melakukan hal diluar zona nyaman, melakukan hal lebih hebat lebih dari kubayangkan," kata Sheryl. "Aku yakin bukan hanya aku saja yang terpengaruh dengan antusias serta optimismu. Aku akan selalu ingat kamu seperti ini. Beristirahatlah dengan tenang, sampai juga lagi...Namaste, Ashraf. Banyak cinta untuk @bclsinclair dan Noah selalu di sini untuk kalian."

Sheryl

Instagram

Postingan Sheryl pun langsung ramai dikomentari netizen yang turut menyampaikan belasungkawa. Sheryl diketahui sempat melayat ke rumah duka bersama Nino RAN.

Sementara itu BCL terlihat sembab hingga menghindar dari media. Namun foto BCL dengan busana dan kerudung putih sudah banyak beredar di media sosial. Dalam foto, BCL terlihat pucat serta diam terpaku dengan tatapan kosong.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait