Lee Kwang Soo Alami Kecelakaan Mobil, Diumumkan Hiatus Syuting 'Running Man'
Naver
TV

Lee Kwang Soo dijadwalkan melakukan operasi pada Selasa (18/2), hari ini. Kekasih Lee Sun Bin tersebut bakal hiatus sementara syuting 'Running Man' untuk proses pemulihan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Lee Kwang Soo. Pada Selasa (18/2), media setempat melaporkan jika kekasih Lee Sun Bin tersebut dilaporkan baru saja mengalami kecelakaan mobil.

Menurut laporan, Lee Kwang Soo mengalami cedera pergelangan kaki karena kecelakaan mobil yang terjadi pada 15 Februari lalu. Bintang drama "Live" itu tidak menderita cedera lain, tetapi cedera di pergelangan kakinya memang membutuhkan operasi.


Operasi Lee Kwang Soo dijadwalkan akan dilakukan hari ini, Selasa (18/2). Namun karena cederannya itu, aktor kelahiran tahun 1985 itu diumumkan bakal hiatus sementara dari proses syuting "Running Man" untuk pemulihan.

"Karena cederanya, dia diharapkan tidak berpartisipasi syuting 'Running Man' untuk sementara waktu. Kapan waktu dia bisa syuting lagi akan ditentukan setelah melihat pemulihan karena sekarang operasi dan pemulihannya adalah prioritas," ungkap sumber stasiun TV.

Laporan kecelakaan Lee Kwang Soo juga dikonfirmasi oleh agensinya, King Kong by Starship. "Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil pekan lalu. Untungnya dia tidak terluka serius. Kami akan fokus pada pemulihan cedera pergelangan kaki," ungkap agensi King Kong by Starship.

Sementara itu, "Running Man" tayang setiap Minggu sore di SBS. Lee Kwang Soo sudah bergabung bersama program ini sejak pertama tayang pada 2010 silam. Lewat "Running Man", aktor ganteng itu mendapat julukan Jerapah hingga Asia Prince. Program itu bisa dibilang menjadi titik balik kesuksesan Lee Kwang Soo.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts