Agensi IU Berikan Update Soal Kasus Hukum dengan Netizen Julid, Tuai Respon Seperti Ini
Selebriti

Sebelumnya pada Oktober tahun lalu, EDAM Entertainment selaku agensi mengumumkan akan memperkarakan netizen yang menuliskan komentar dan rumor negatif yang merugikan IU.

WowKeren - Pada Senin (17/2), EDAM Entertainment selaku agensi IU memberikan pernyataan terkait kasus langkah hukum yang mereka ambil terhadap komentar dan rumor negatif. Sebelumnya pada Oktober tahun lalu, mereka mengumumkan akan memperkarakan netizen yang menuliskan komentar dan rumor negatif yang merugikan IU. Berikut isi pernyataan EDAM:

"Halo, ini EDAM Entertainment. Di bawah moto, 'Mari membalik cara berpikir kita dan menciptakan masa depan di luar generasi kita', EDAM Entertainment dibentuk untuk mendorong tidak hanya manajemen selebriti tetapi juga berbagai bisnis hiburan seperti perencanaan dan produksi album dan konser.

Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan IU berdasarkan rasa saling percaya. Kami telah mengambil alih tugas dan platform yang sudah ada sebelumnya yang sebelumnya dioperasikan oleh Kakao M dan berencana untuk memperbaikinya di masa depan.

Agensi IU Berikan Update Soal Kasus Hukum dengan Netizen Julid, Tuai Respon Seperti Ini

Source: Official


Sebagaimana diumumkan pada 18 Oktober 2019, keluhan resmi terhadap komentar jahat tentang artis kami, IU, telah diajukan. Akibatnya, banyak tersangka telah diidentifikasi dan diselidiki. Atas permintaan lembaga investigasi, sulit untuk mengungkapkan rincian spesifik tentang proses atau keadaan, tetapi hukuman dikeluarkan secara bertahap dan kami sedang menunggu pemberitahuan hasil. Kami akan melanjutkan pemantauan kami dengan bantuan informasi yang dikirim oleh penggemar dan terus mengambil tindakan hukum (terhadap komentar jahat) di masa mendatang.

Kami juga telah mendengar keinginan penggemar dan kami berencana untuk membuka toko online untuk artis kami serta bekerja keras untuk membuka lebih banyak saluran komunikasi antara artis dan penggemar. Rincian spesifik akan diungkapkan sesegera mungkin.

Kami meminta dukungan dan minat semua orang pada awal baru IU dan EDAM Entertainment. Kami akan menjadi agen yang bisa membalas ketulusan banyak orang yang mencintai IU. Terima kasih."

Pernyataan EDAM Entertainment ini menuai banyak komentar dukungan untuk IU. "Jangan sentuh IU," komentar netizen. "IU, aku akan mendukungmu di EDAM Entertainment! Fighting!" kata netizen lainnya. "Bagus!" seru yang lain. "Semua orang jahat harus kena getahnya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru