Kandas Di Tiga Besar ‘Indonesian Idol’, Maia Estianty Beri Semangat Untuk Ziva
Instagram/maiaestiantyreal
TV

Ziva menjadi peserta yang harus tereliminasi di babak Spektakuler Show Top 3 ‘Indonesian Idol’. Kendati demikian, Maia Estianty terlihat memberikan semangat untuk Ziva.

WowKeren - Ajang “Indonesian Idol” telah sampai di babak Spektakuler show Top 3 pada Senin (17/2) kemarin malam. Tentunya ketiga peserta yang tersisa yaitu Lyodra, Tiara dan Ziva melakukan banyak persiapan untuk bisa tampil maksimal di atas panggung.

Namun rupanya Ziva harus menjadi peserta yang pulang lebih awal dan mengubur mimpinya sebagai pemenang “Indonesian Idol” season 10. Ziva mengaku sangat berat hatinya untuk meninggalkan ajang ini.


“Sebenarnya aku masih pengin ada di sini,” ujar Ziva di Studio RCTI+, Jakarta, Selasa (18/2). Meski begitu, Ziva tetap merasa bersyukur lantaran ia mampu sampai di babak Top 3.

“Aku tetap bersyukur, karena sudah sampai sini pun sudah berkat luar biasa dari Tuhan,” ungkap Ziva. Kendati demikian, Ziva menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pendukungnya selama ini.

“Aku mau bilang terima kasih sama yang sudah dukung aku selama ini. Kalian sangat luar biasa,” pungkas Ziva. Tak ayal, tereliminasinya Ziva dari panggung “Indonesian Idol” ini membuat para penggemar merasa sedih.

Namun bukan hanya penggemar, rupanya Maia Estianty yang merupakan juri “Indonesian Idol” juga turut merasa sedih. Kendati demikian, Maia mencoba memberikan semangat kepada Ziva lewat unggahannya di Instagram.

Terlihat bagaimana Ziva begitu bahagia ketika Maia merangkulnya. Maia kemudian berharap agar Ziva bisa tetap mempertahankan kiprahnya di dunia tarik suara.

Karier kamu tidak akan berhenti disini... Masuk 3 besar sudah sangat hebat. Apalagi 3 besarnya bagus2 banget semuanya,” tulis Maia sebagai keterangan pada foto postingannya. “Good luck buat karier ke depan... Tinggal cari lagu yang bagus, produser yang pas, aku yakin kamu bisa sukses... Suara kamu langka dan emas @zivamagnolya . One of the best.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts