Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB Tinggalkan 'Master in the House', Banjir Respon Tak Rela
Naver
TV

Setelah kepergian Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB, tim produksi 'Master in the House' kabarnya akan menambah satu member dan satu bintang tamu 'magang' setiap syuting.

WowKeren - "Master in the House" bakal ditinggalkan dua member. Pada Selasa (18/2), media setempat kompak melaporkan jika Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB akan hengkang dari salah satu program andalan SBS tersebut.

Menurut laporan, Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB syuting episode terakhir mereka di "Master in the House" pada Selasa (18/2) hari ini. Mereka kabarnya syuting di sebuah pulau tanpa seorang "master".


Setelah kepergian Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB, tim produksi kabarnya akan menambah satu member dan satu bintang tamu "magang" setiap syuting. Agensi Sungjae sendiri telah membenarkan kabar hengkang idol asuhannya.

Menurut Cube Entertainment, Sungjae bakal fokus pada album spesial terbarunya dan proses syuting drama "Ssanggab Cart Bar" yang akan ditayangkan pada paruh pertama 2020 ini di JTBC.

Kabar hengkangnya Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB sendiri langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang tak rela mengingat kedua cowok ganteng itu punya chemistry yang bagus dengan member "Master in the House" lainnya.

"Mengapa? Aku sungguh bersenang-senang nonton chemistry kalian," tulis seorang netizen. "Aku nonton episode 'Master in the House' setiap minggu karena Sungjae, (kabar ini) sungguh buruk. Kamu sudah bekerja keras selama ini dan aku akan terus mendukungmu," sambung yang lain.

"Mengapa? Chemistry mereka sangat populer di antara banyak orang. Mengapa pergi tanpa mengatakannya padaku?" sahut netizen lain. "Betapa disayangkan. Kombinasi Lee Seung Gi dan Sungjae sangat bagus, tapi mengapa?" pungkas yang lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts