(G)I-DLE Dilaporkan Bakal Segera Comeback, Begini Tanggapan Agensi
Musik

Sebuah outlet media Korea, OSEN melaporkan bahwa (G)I-DLE sedang mengerjakan album baru. Lebih lanjut disebutkan bahwa album tersebut bertujuan untuk rilis pada pertengahan Maret.

WowKeren - Girl grup besutan Cube Entertainment, (G)I-DLE kembali mengejutkan penggemar. Bagaimana tidak, girl grup tersebut mengejutkan penggemarnya usai muncul laporan yang menyatakan bahwa grup tersebut akan segera comeback.

Pada hari ini, Senin (18/2), sebuah outlet media Korea, OSEN melaporkan bahwa (G)I-DLE sedang mengerjakan album baru. Lebih lanjut disebutkan bahwa album tersebut bertujuan untuk rilis pada pertengahan Maret. Menurut OSEN, para anggota akan mulai syuting video musik mereka hari ini.

Hal ini tentu sampai pada telinga agensi. Sebuah sumber dari Cube Entertainment mengonfirmasi berita itu dan mengungkapkan bahwa memang benar jika (G)I-DLE akan segera comeback. Dibenarkan juga bahwa Shuhua cs telah memulai syuting MV hari ini.

"Memang benar bahwa (G) I-DLE sedang merekam video musik mereka. Mereka bekerja keras untuk mempersiapkan (untuk album). Tolong nantikan itu," ungkap perwakilan agensi.


(G)I-DLE terakhir kali comeback dengan album bertajuk "Uh-Oh" Juni lalu. Selain menyiapkan comeback, (G) I-DLE juga akan memulai tur dunia mereka bertajuk "I-LAND: WHO AM I" pada bulan April.

Tanggal dan lokasi beberapa negara telah diumumkan oleh pihak agensi melalui akun Twitter resmi grup. (G)I-DLE akan mengunjungi beberapa negara di Amerika, Asia, Eropa dan bahkan Australia. Tur konser ini akan dibuka di Bangkok, Thailand pada 4 April mendatang dan akan dilanjutkan kebeberapa negara di Amerika sepanjang bulan April.

Kabar gembiranya, girl grup tersebut juga dipastikan akan mengunjungi Indonesia. (G)I-DLE akan mampir ke Jakarta pada 11 Juli mendatang. Untuk lokasi pastinya, pihak agensi masih belum mengumumkan informasi lebih lanjut.

(G)I-DLE sebelumnya diketahui merilis single spesial bertajuk "LION" pada 25 Oktober lalu. "LION" sendiri adalah lagu kelima dari ajang survival yang (G)I-DLE ikut, "Queendom". Lirik lagunya ditulis oleh Jeon Soyeon, yang juga menggubah musiknya dengan Big Sancho (Yummy Tone).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait