Foto Seksi Krystal f(x) Pakai Bikini Hebohkan Fans, Amber Ikut Kaget
Selebriti

Krystal memposting foto di Instagram yang sukses menghebohkan banyak orang. Dalam foto, idol sekaligus aktris kelahiran 1994 itu terlihat seksi mengenakan bikini merah.

WowKeren - Krystal f(x) belakangan ini rajin memposting foto di Instagram pribadinya. Penampilannya dalam foto yang dibagikan tidak pernah gagal memukau penggemar.

Selasa (18/2), Krystal mengunggah foto yang sukses menghebohkan banyak orang. Dalam foto, idol sekaligus aktris kelahiran 1994 itu terlihat seksi mengenakan bikini merah.

Penampilan Krystal dalam foto memang tidak begitu buka-bukaan. Bintang drama "Player" itu masih mengenakan kemeja pantai di atas bikini yang ia pakai.


Kendati demikian, Krystal tetap terlihat seksi. Bahkan Amber sepertinya kaget jika melihat komentar yang ia tinggalkan. "Oh sial oke," tulis Amber menyertakan emoji api membara.

Foto Seksi Krystal f(x) Pakai Bikini Hebohkan Fans, Amber Ikut Kaget

Source: Instagram

Sementara itu, Krystal belum lama ini dikonfirmasi membintangi drama berjudul "Search" bersama Jang Dong Yoon. Mereka diceritakan sebagai mantan pacar yang kerap terlibat cekcok saat akhirnya bertemu kembali.

"Search" adalah drama thriller militer dengan latar belakang DMZ (zona demiliterisasi). Setelah penghilangan dan kematian misterius mulai terjadi di garis depan perbatasan yang didemiliterisasi, sebuah kelompok pencari dibentuk untuk menyelidiki apa yang sedang terjadi.

Jang Dong Yoon akan memerankan Yong Dong Jin, seorang pawang anjing militer yang menghitung mundur hari-hari sampai keluar ketika ia tiba-tiba terpilih sebagai anggota dari sebuah kelompok pencarian. Krystal akan memerankan Son Ye Rim, seorang letnan yang ditugaskan sebagai petugas khusus yang bertugas menyelidiki insiden misterius yang terjadi di zona demiliterisasi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait