Maia Estianty Turut Sampaikan Ungkapan Duka Atas Meninggalnya Ashraf
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty terlihat turut menyampaikan ungkapan rasa duka citanya atas meninggalnya Ashraf Sinclair yaitu suami Bunga Citra Lestari pada Selasa (18/2).

WowKeren - Jagat dunia hiburan Tanah Air kembali dirudung duka dengan meninggalnya Ashraf Sinclair yaitu suami Bunga Citra Lestari. Pesinetron asal Malaysia itu meninggal dunia pada 18 Februari karena serangan jantung.

Sementara itu, sejumlah selebriti terlihat langsung ramai menyampaikan ungkapan duka dan rasa sedih mereka terhadap kepergian Ashraf. Yang mana hal tersebut ditunjukkan dengan mendatangi kediaman Ashraf dan BCL untuk melayat hingga unggahan di media sosial mereka masing-masing.

Lantas Maia Estianty menjadi salah satu artis yang juga menyampaikan ungkapan duka citanya terhadap kepergian Ashraf. Maia menyampaikan ungkapan duka itu melalui sebuah unggahan terbarunya di Instagram.


Maia terlihat membagikan potret rekannya, BCL saat menghabiskan waktu bersama Ashraf dengan pergi berlibur. Pada potret tersebut, baik BCL maupun Ashraf terlihat begitu bahagia dengan memperlihatkan senyum semringah mereka. Kini Maia hanya bisa berharap agar BCL dan putranya, Noah tetap diberi ketabahan dalam menghadapi ini semua.

Ikut berduka cita atas berpulangnya Ashraf Sinclair @ashrafsinclair …,” tulis Maia sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Selasa (18/2). “Semoga jiwa beliau diterima disisi Allah swt.. Alfatihah. Be strong Unge @bclsinclair and Noah #RIP #deepcondolences #ashraf #bcl.”

Maia Estianty Turut Sampaikan Ungkapan Duka Atas Meninggalnya Ashraf

Instagram

Tak ayal, postingan Maia ini langsung menuai beragam respon dari netter. Hingga akhirnya kolom komentar menjadi banjir dengan ungkapan turut berduka cita dari netizen.

Inna lillahi Wa Inna ilaihi rojiun allahumghfirlahu warhamhu wa'afihi wafuanhu,” tulis seorang netter. “Innallilahi semoga dilapangkan kuburnya, dan keluarga diberi ketabahan,” timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji sedih.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait