Dikenang sebagai Orang Baik, Andien Ungkap Jenazah Ashraf Sinclair Tampak Bahagia dan Tersenyum
WowKeren/Fernando
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Andien mengenang almarhum Ashraf Sinclair sebagai sosok yang baik. Almarhum juga dikenal sebagai figur bapak dan suami yang selalu melakukan semuanya dari hati.

WowKeren - Ashraf Sinclair telah berpulang ke hadapan Tuhan pada pagi ini, Selasa (18/2). Berpulangnya Ashraf yang begitu mendadak rupanya disebabkan oleh serangan jantung. Jenazah Ashraf rencananya akan dimakamkan hari ini di San Diego Hills.

Penyanyi Andien terlihat melayat ke rumah duka. Menurut Andien, Bunga Citra Lestari dan sang putra, Noah, serta keluarga besar masih sangat berduka. Namun menurut penuturan keluarga, Ashraf meninggal dengan baik dan jenazahnya tampak tersenyum.


"Unge (BCL), Noah, dan keluarga besar pastinya sangat berduka," ujar Andien saat ditemui WowKeren di kawasan Pejaten, Jakarta. "InsyaAllah kepergian Ashraf kalau menurut orang-orang di sekitarnya memang sangat tenang, sangat bahagia, bahkan tersenyum. Jadi kita minta doanya aja ya."

Lebih lanjut, Andien menceritakan kondisi BCL saat dirinya berkunjung. "Unge-nya tadi juga masih sangat syok. Tapi ya dia bilang ini bener-bener sangat mendadak banget. It's like about dream, tapi kenyataan," imbuh ibu satu anak ini.

Saat andien datang, jenazah Ashraf diceritakan sedang disalatkan. Mewakili keluarga, Andien mengungkapkan rasa belasungkawanya untuk BCL. Andien juga menggambarkan sosok Ashraf yang selalu baik di matanya dan semua orang.

"Aku sekeluarga turut berduka cita sekali. Karena memang ini semuanya juga syok ya, sama-sama syok dengernya," tandas Andien. "Ashraf adalah orang yang baik dan selalu dikenal sebagai orang yang baik. Figur bapak, figur suami yang memang bener-bener melakukan semuanya dari dalam hati. Jadi kita sangat-sangat berdoa semoga amal ibadah Ashraf semuanya diterima di sisi Allah SWT."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts