Ayah Idol Terkenal Ini Kepergok Gelapkan Dana Gereja dan Uang Anak-Anak Miskin
Selebriti

Menurut laporan tersebut, ayah si idol merupakan pastor di gereja yang berlokasi di Dongdaemun, Seoul. Ia menggelapkan dana sebanyak 320 juta won atau sekitar Rp 3,6 miliar.

WowKeren - Senin (17/2) kemarin, Wikitree menerima laporan terkait ayah dari seorang idol cewek terkenal. Ia dilaporkan melakukan penggelapan dana gereja serta pengeluaran yang dialokasikan untuk anak-anak dari keluarga tak mampu.

Menurut laporan tersebut, ayah si idol merupakan pastor di gereja yang berlokasi di Dongdaemun, Seoul. Tak tanggung-tanggung, ia menggelapkan dana sebanyak 320 juta won atau sekitar Rp 3,6 miliar.

Pastor tersebut menggelapkan dana dalam berbagai kesempatan mulai dari biaya perbaikan gereja, gaji anggota gereja, dana subsidi untuk orang difabel dari pemerintah, juga pembayaran layanan kesejahteraan anak-anak.


Saat berita ini terungkap, ayah si idol telah dipecat dari posisinya sebagai pastor dan dituntut oleh pihak gereja. Kasus tersebut saat ini tengah diselidiki lebih jauh oleh pihak kejaksaan.

Seorang saksi mengungkapkan kemarahannya menanggapi apa yang dilakukan pastor tersebut. "Mereka liburan setiap tahun. Ini sama saja dengan mereka mengisi perut mereka dengan uang yang seharusnya digunakan oleh anak-anak untuk bertahan hidup," ujarnya.

Di sisi lain, "J" yang merupakan putri dari sang pastor adalah idol terkenal. Ia tampil di sebuah ajang survival pada 2017 dan masuk kelas debut. Saat ini "J" sedang menjalani kegiatan di bawah girl grup yang berbeda.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru