Lee Kwang Soo Hiatus Syuting Usai Kecelakaan, Netizen Khawatirkan Nasib 'Running Man'
Naver
TV

Lee Kwang Soo dikonfirmasi mengalami kecelakaan mobil pada 15 Februari lalu. Member berjuluk Jerapah itu akan hiatus sementara dari proses syuting 'Running Man' untuk pemulihan.

WowKeren - Pada Selasa (18/2), Lee Kwang Soo dilaporkan mengalami kecelakaan mobil. Agensi King Kong by Starship telah mengonfirmasi menyebut kekasih Lee Sun Bin itu mengalami kecelakaan pada 15 Februari lalu.

Lee Kwang Soo sendiri mengalami cedera pergelangan kaki dan dijadwalkan menjalani operasi pada Selasa (18/2) hari ini. Nantinya, aktor kelahiran tahun 1985 itu bakal hiatus sementara dari proses syuting "Running Man" untuk pemulihan.

Kabar ini pun langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang mengkhawatirkan nasib "Running Man" tanpa adanya Lee Kwang Soo namun tidak sedikit yang berharap sang aktor ganteng segera sembuh.

"Aku tidak bisa membayangkan 'Running Man' tanpa Kwang Soo. Kuharap dia segera sembuh."

"Menyenangkan dan sangat lucu saat ada dia (Lee Kwang Soo) tapi aku tidak percaya dia akan absen. Aku ingin dia segera sembuh dan kembali ke 'Running Man'."


"Kamu harus berhati-hati dari terhadap efek samping operasi pergelangan kaki. Semoga operasi berjalan lancar dan segera sembuh."

"Ah, tanpa Lee Kwang Soo, pastinya bakal kurang menyenangkan. Segera sembuh dan kembalilah."

"Aku lega kamu tidak terluka parah. Benar-benar, aku sungguh akan kecewa tidak bisa melihatmu lagi selama beberapa waktu di 'Running Man' tapi kesehatan yang utama! Segera sembuh dan muncul di 'Running Man' lagi."

Sementara itu, "Running Man" tayang setiap Minggu sore di SBS. Lee Kwang Soo sudah bergabung bersama program ini sejak pertama tayang pada 2010 silam. Lewat "Running Man", aktor ganteng itu mendapat julukan Jerapah hingga Asia Prince. Program itu bisa dibilang menjadi titik balik kesuksesan Lee Kwang Soo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru