Ruben Onsu Ungkap Kondisi Terkini Betrand Peto Tak Boleh Mandi Setelah Disunat
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto baru saja disunat. Lantas kini Ruben menceritakan soal kondisi Betrand setelah disunat hingga larangan soal tak boleh mandi.

WowKeren - Proses sunat Betrand Peto tampaknya berjalan dengan baik. Melalui Instagram pribadinya, Ruben Onsu memperlihatkan Betrand yang untuk sementara waktu tak bisa menggunakan celana dan memakai sarung.

Namun siapa sangka bahwa ternyata ada cerita menarik soal Betrand sebelum disunat. Ruben menceritakan bahwa putra angkatnya tersebut merasa takut hingga dijaga tiga perawat rumah sakit.

“Enggak, justru dia teriak sakitnya sebelum diapa-apain. Pas sudah digunting dia nggak ngomong apa-apa, ngobrol saja sama gue. Karena dia sudah ada bius kan, apa ya, baal,” ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2). “Anastesi duluan. Ketika sudah dianastesi ya dia sudah nggak berasa. Pas lagi prosesnya dia nggak ngapain-ngapain, giliran lagi belum prosesnya dia teriak-teriak saja. Karena dia sudah takut kan, semuanya sudah pakai baju hijau, kayak di film-film.”

“Dia ngerasa kayak gue mau diapain nih, gitu. Jadi genggaman erat ada 3 suster, kalah sama tenaga dia kan,” tambah Ruben. Beruntung, Betrand akhirnya bisa merasa tenang saat diajak mengobrol.


“Jadi ya sudah kita bisikin saja, ngobrolin ke dia baik-baik. Akhirnya dia reda-reda, terus selesai,” ucap Ruben. Sementara itu, Ruben juga menceritakan bagaimana kondisi Betrand setelah disunat.

Ruben menceritakan bahwa kondisi betrand dalam keadaan sehat. Meski begitu, suami Sarwendah ini mengatakan bahwa Betrand belum boleh melakukan aktivitas mandi.

Selain itu, Betrand juga mengaku merasa lemas bila terlalu banyak berbaring. Kendati demikian, ia lebih suka jalan-jalan meskipun hanya berkeliling di rumahnya sendiri.

“Kondisinya bagus, membaik, cuma memang mandinya belum boleh. Jadi saya yang bilas, pakai lap basah badan sendiri, dan nggak boleh kena air,” pungkas Ruben. “Nah, dia nggak bisa tidur. Kalau dia tidur katanya dia lemas terus, jadi dia jalan sana, jalan sini. Nggak mungkin jalan ke mal kan. Akhirnya saya ke rumah Jordi saja, dia juga lagi ada tamu, jadi jalan sana, jalan sini saja gitu.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait