Keluarga Karen Idol Bongkar Arya Utang Ratusan Juta Hingga Gelapkan Uang Sekolah Anak
Selebriti

Perseteruan antara Karen Idol dengan suaminya yang bernama Arya masih terus berlanjut. Apalagi Karen menuding Arya lalai dalam mengasuh putri mereka hingga meninggal dunia.

WowKeren - Karen Idol kini sedang menantikan hasil penyelidikan polisi terkait penyebab meninggalnya sang putri tercinta, Zefania. Seperti diketahui, Zefania diduga terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen sang ayah yang juga suami Karen, Arya Satria Claproth.

Peristiwa nahas tersebut membuat Karen menuding Arya lalai dalam mengawasi Zefania. Pihak kepolisian pun telah memeriksa Karen, Arya hingga Marshanda selaku pemilik apartemen tempat insiden jatuhnya Zefania. Meski begitu, pihak Karen dan Arya nyatanya masih saling lempar tuduhan.

Belum lama ini, pihak keluarga Karen membeberkan bahwa ia Arya pernah meminjam uang alias berutang sebesar ratusan juta. Bahkan Arya sempat menghilang sebelum membayar utang, hingga keluarga Karen tak segan-segan untuk menjulukinya sebagai seorang pengecut.

"Banyak sekali utang Arya dengan sepupu-sepupu saya," ujar Bima selaku adik Karen, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Ke saudara-saudara kita mungkin belum dibayar. Dicari-cari hilang. Ya jelas. Kalau bukan gue dan kita yang pasang badan. Kamu sangat amat pengecut."


Lebih lanjut, Bima juga menantang Arya untuk menjelaskan kebenaran di balik kematian Zefania. Bima pun menuding Arya telah menggelapkan uang yang seharusnya dibayar untuk biaya sekolah sang putri sekitar Rp8 juta. Bahkan Bima juga curiga Zefania tak pernah ke sekolah selama tinggal bersama Arya.

"Selesaikan kalau memang cinta sama anaknya. Kasih tahu ke kita apa yang sebenarnya," tegas Bima. "Saya buka saja nih, uang sekolah Zefi di Bandung saja itu belum dia bayar loh berbulan-bulan. Bagaimana bisa dia ngomong kalau kakak saya tidak compatible untuk mengurus anaknya? Hampir 8 bulan totalnya Rp8 juta lebih. Sampai sekarang belum dibayar. Dan kayaknya selama sama Arya, ponakan saya tidak sekolah kayaknya."

Belum usai, Bima juga menyindir balik Arya yang sempat menyebut Karen tak layak merawat Zefania. Sementara itu, Karen sendiri masih merasakan duka mendalam atas kematian putrinya dan ingin kebenaran terungkap.

"Jadi jangan ngomong kalau lo bisa ngurus anak lo lah. Saya hanya mewakili keluarga, Karen yang kita tahu hancur banget, keluarga juga," ungkap Bima. "Yang saya tuntut hanya kebenaran. Karena dari awal sekali Arya mungkin sudah bercerita soal kakak saya yang katanya begini lah, begitu lah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru