Foto Lawas Park Seo Joon Saat Kelulusan SD Dijamin Bikin Gemas
Selebriti

Beredar foto lawas Park Seo Joon yang diambil 20 tahun lalu. Foto tersebut menunjukkan penampilan aktor yang pernah menjadi lawan main Park Min Young itu saat kelulusan SD.

WowKeren - Baru-baru ini Park Seo Joon menjadi bahan pembicaraan lewat postingannya di media sosial di mana ia merayakan kemenangan film "Parasite" di ajang Academy Awards. Kali ini, bintang serial "Why, Secretary Kim" itu kembali menjadi sorotan.

Belum lama ini beredar foto lawas Park Seo Joon yang diambil 20 tahun lalu. Foto tersebut menunjukkan penampilan aktor yang pernah menjadi lawan main Park Min Young itu saat kelulusan SD.

Foto Lawas Park Seo Joon Saat Kelulusan SD Dijamin Bikin Gemas

Source: SBS Star

Dalam foto tersebut, Park Seo Joon kecil berpose dengan tersenyum lebar ke arah kamera hingga deretan giginya yang rapi pun terlihat. Di bagian bawah tertulis nama asli bintang serial "Itaewon Class" tersebut yaitu Park Yong Gyu.


Foto kelulusan Park Seo Joon ini pun tak pelak menjadi bahan pembicaraan para netizen. Melihat aktor kelahiran 1988 tersebut yang kini tumbuh menjadi pria dewasa nan ganteng, foto masa kecilnya justru membuat mereka gemas saking imutnya.

Foto Lawas Park Seo Joon Saat Kelulusan SD Dijamin Bikin Gemas

Source: SBS Star

"Dia kelihatan sama persis!" komentar netizen. "Lihat senyum itu. Imut sekali," kata netizen lainnya. "Dia kelihatan bahagia sekali. Menggemaskan," ujar netizen. "Dia pasti tipe anak yang senang main dan punya banyak teman," imbuh yang lain.

Sementara itu, Park Seo Joon saat ini membintangi drama "Itaewon Class" yang ditayangkan JTBC. Di sini, sahabat dekat V Bangtan Boys (BTS) dan Park Hyungsik itu beradu akting dengan Kim Da Mi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru