Margot Robbie Bahas Soal Mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle, Ungkap Fakta Mengejutkan Ini
Selebriti

Dalam sebuah wawancara terbaru, aktris 'Bombshell' ini bicara soal keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang memilih untuk meninggalkan Kerajaan dan kini tinggal di Kanada.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, diketahui telah memutuskan untuk pindah paruh waktu ke Kanada dan Inggris. Terkait hal ini, rupanya aktris "Once Upon a Time in Hollywood", Margot Robbie, juga turut berkomentar.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Margot Robbie bicara soal keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang memilih untuk meninggalkan Kerajaan dan kini tinggal di Kanada. Menariknya, aktris "I, Tonya" ini mengungkapkan fakta mengejutkan, di mana ia mengaku mengenal dan berteman dekat dengan Pangeran Harry.

"Aku sudah mengenal Pangeran Harry untuk sementara waktu dan dia benar-benar pria hebat. Aku tahu, sama seperti orang lain, keputusan besar untuk pindah di belahan dunia mana pun," tutur aktris cantik tersebut dilansir Marie Claire pada Selasa (18/2).

Margot Robbie sendiri diketahui berasal dari Australia dan sempat tinggal di London untuk waktu yang lama, sebelum akhirnya pindah ke Los Angeles demi mendukung karier aktingnya.

Dalam lanjutan keterangannya, aktris "Bombshell" ini menyebut bahwa keputusan yang diambil oleh Harry dan Meghan bukanlah pilihan yang mudah. Margot Robbie juga menjelaskan bahwa dia mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan di Amerika Serikat setelah terbiasa hidup di Inggris.


"Itu bukan sesuatu yang dianggap enteng. Aku masih sangat merindukan London, tetapi aku punya alasan untuk pindah dan mereka (Harry dan Meghan) punya alasan untuk keputusan itu," imbuh bintang "Birds of Prey and The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn" itu.

Bukan cuma itu saja, di akhir wawancara, Margot Robbie juga mengatakan dengan senang hati menawari Harry dan Meghan untuk menghabiskan waktu di kediamannya jika mereka berkunjung ke Los Angeles. "Jika mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu di L.A., kami akan senang makan malam bersama mereka," lanjut aktris "Suicide Squad" tersebut.

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri telah resmi melepas gelar mereka usai memutuskan untuk mundur. Dalam pengumuman Istana Buckingham yang dibagikan pada 18 Januari lalu, Ratu Elizabeth II mengklaim bahwa ia merestui keputusan Harry dan Meghan yang ingin melanjutkan hidup mereka secara mandiri dan lepas dari Kerajaan.

Harry dan Meghan juga diizinkan untuk tinggal paruh waktu di Inggris dan Kanada. Namun sebagai konsekuensinya, Harry dan Meghan harus melepas gelar HRH (His/Her Royal Highness) alias Yang Mulia.

Pencopotan gelar Kerajaan Harry dan Meghan akan mulai berlaku pada musim semi 2020, atau sekitar Maret-April tahun ini. Namun perlu dicatat, meski kehilangan gelar kerajaannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tetap dikenal sebagai Duke dan Duchess of Sussex. Harry juga masih berada di urutan keenam pewaris takhta Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts