‘Hotman Paris Show’ Dapat Teguran, INews TV Kirim Surat Keberatan Untuk KPI
TV

Program acara 'Hotman Paris Show' belum lama ini mendapatkan teguran dari KPI. Menanggapi hal tersebut, kini INews TV mengirimkan surat keberatan terhadap KPI.

WowKeren - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) belum lama ini melayangkan teguran pada program acara "Hotman Paris Show" INews TV. Program acara yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea ini dianggap telah melanggar norma kesopanan.

Sanksi tersebut dijatuhkan lantaran ada adegan yang mempertontonkan Hotman Paris memegang dan merangkul pinggang seorang wanita. Apa yang dilakukan Hotman dianggap tidak sesuai dengan norma kesopanan yang berlaku di masyarakat.


Tak tinggal diam, Hotman pun merasa bahwa sikap KPI kali ini salah sasaran. Kendati demikian, Hotman berkali-kali mengunggah sindiran untuk KPI lewat beberapa postingannya di Instagram.

Namun rupanya bukan hanya Hotman, stasiun televisi yang menayangkan program tersebut tampaknya juga merasa keberatan. Hal ini diketahui dari postingan Hotman yang memberitahukan bahwa pihak INews TV memberikan surat untuk menanggapi teguran dari KPI.

Dalam unggahannya, terlihat bahwa surat tersebut berisikan tiga poin penting yang berisikan pembelaan dari pihak INews TV. Hingga kesimpulannya INews TV mengaku merasa keberatan dengan pemberian sanksi dari KPI.

Inews menyurati KPI dengan tetap bersikap bahwa elus pipi dan pegang pinggang perempuan dalam suatu show lucu2an dan atas dasar suka sama suka bukan merupakan pelanggaran kesopanan, apalagi show nya adalah jam 9 malam,” tulis Hotman sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya hari ini, Selasa (18/2). Tak ayal, postingan Hotman ini lagi-lagi menuai beragam respon dari netizen.

Sebagian cwe sih aku liat mereka agak risih ketika hotman nyuruh mereka muter badanya buat dilihat seluruh badannya.. kelihatan kok dri wajahnya,” tulis seorang netter. “Lawan bang hott.. Perkarain jg kalau bs soal film kartun spongebob, atlit renang, hal2 lain yg biasa aja tp pd disensor..,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts