Gudang Uang Mendiang Ashraf Terungkap, BCL dan Putra Warisi Kekayaan Miliaran?
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Ashraf Sinclair dikenal sebagai sosok yang pekerja keras. Tak cuma berakting, Ashraf juga menjadi pengusaha sukses hingga bisa membangun rumah mewah di Indonesia dan Malaysia.

WowKeren - Ashraf Sinclair bukanlah sosok artis yang cuma jual ketampanan. Dulunya, mendiang Ashraf pernah merasakan hidup melarat di masa mudanya.

Ia tak langsung terjun ke dunia hiburan. Saat masih muda, suami Bunga Citra Lestari itu justru bekerja menjadi pelayan resto.

"Pengalaman yang paling seru dalam hidup perasaan gak punya duit," kata Ashraf. "Makan mie instan pakai roti sedikit, biar ada kuah dan kenyang."

"Ceritanya tahun 2003 itu bingung mau masuk langsung masuk kuliah atau kerja dulu. Terus pas lagi jalan-jalan ke mall, ada satu restoran yang mau buka dan mereka sedang mencari pelayan dan bartender. Di situ aku sempat mikir, kenapa enggak? Mungkin ilmunya nanti terpakai di masa mendatang," lanjut Ashraf. "Di sini saya belajar bagaimana berinteraksi dengan tamu, meningkatkan penjualan produk makanan dan minuman, dan masih banyak lagi. Sebenarnya aku cuma jadi pelayan selama kurang lebih 6 bulan. Tapi itu pengalaman yang sangat luar biasa, karena setiap hari restoran sangat sibuk sekali."

Berkat pengalamannya itu, Ashraf tak cuma sukses di jalur hiburan tetapi juga berbisnis. Ia sempat menjajal bisnis ternak lele, mengelola resto hingga menjadi investor bisnis kecantikan Althea Korea dari Korea Selatan.


Ashraf juga tercatat sebagai ventura partner di 500 Startups. Sebagai partner, ia bertugas membantu 500 Startups mencari startup Indonesia yang layak menerima pendanaan dari dana investasi 500 Durians Fund II.

Dengan kesuksesannya sebagai pengusaha dipadukan dengan prestasi BCL di dunia hiburan, tak heran jika pasangan yang sudah menikah 11 tahun itu mampu membangun rumah mewah di kawasan Kemang. Tak cuma itu, Ashraf juga memiliki hunian mewah di Malaysia.

Rumah Ashraf-BCL

Sumber: YouTube

Namun meski tajir melintir, Ashraf dikenal sebagai sosok yang rendah hati. Ia dan BCL sempat dipuji ketika menggelar persiapan open house saat Ramadhan tahun lalu.

"Couple of month ago i see this video and i happy seeing their family and especially both of them..but now i'm so sad to see this again..if i'm not mistaken this is last late ashraf celebrating hari raya..for the last,condolences to abandoned family especially his wife and son..RIP salam takziah," kata netter. "Such a good n responsible husband n father.. Even put his hands in the kitchen and even baking? ... BCL definitely cant go on without him n wanita mane yg taknak ade suami yg sebagus ini...😔😔. A big lost for his whole fmly Innalillahi wainna ilaihirojiun... .Smoga di tempatkan bersama para solihin...Al Fatihah," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait