Alami Sejumlah Kerugian, Gebby Vesta Laporkan Lucinta Luna Dengan Tuduhan Pencemaran Nama Baik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gebby Vesta melaporkan Lucinta Luna ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Gebby juga mengaku mengalami sejumlah kerugian lantaran perbuatan Lucinta.

WowKeren - Gebby Vesta baru-baru ini mengabarkan bahwa ia melaporkan Lucinta Luna ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Tak sendirian, Gebby juga sudah menggandeng Gilbert Marciano sebagai kuasa hukumnya.

"Jadi semalam kami melaporkan Saudari LL untuk kasus pencemaran nama baik ITE dan penghinaan di Polda Metro Jaya," kata Gebby saat ditemui WowKeren di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (18/2). Gilbert lantas menjelasakn bahwa laporan ini dilayangkan oleh Gebby lantaran Lucinta pernah menyebarkan data pribadi Gebby tanpa izin.

Yang mana hal ini terjadi pada tahun 2018. Gilbert menerangkan kliennya baru melaporkan sekarang lantaran ia tidak melihat iktikad baik dari terlapor.


"Tadi malam kami sudah membuka suatu laporan polisi,” ucap Gilbert. “Jadi ini terkait dengan adanya pencemaran nama baik dan juga adanya penghinaan yang dilakukan melalui media elektronik."

"Penghinaan juga ada postingan data pribadi. Itu kan sebenarnya tidak boleh ya. Itu kan sifatnya rahasia,” tambah Gilbert. “Kejadian ini sekitar di tahun 2018."

Sementara itu, Gebby mengaku mengalami sejumlah kerugian lantaran perbuatan yang dilakukan Lucinta tersebut. Terlebih lagi ketika publik akhirnya tahu kalau Gebby seorang transgender. Gebby bahkan juga menerima bullying oleh beberapa orang hingga mengalami teror yang datang langsung di kediamannya.

"Kerugiannya pas disaat dia nge-share itu otomatis saya dibully sama beberapa orang juga dan beberapa kerjaan meng-cancel saya karena jadi tanda tanya sebenarnya status kelamin saya ini laki-laki atau perempuan," tambah Gebby.

"Karena yang di-share sama dia kan keputusan pengadilan,” pungkas Gebby. “Setelah itu dia nge-share alamat di ID kan itu ada alamat saya jadi hampir setiap hari keluarga saya diteror."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru