Bagian Kaki Syahrini Banjir Ejekan Usai 'Plagiat' Celana Luna Maya
Instagram
Selebriti

Alih-alih mengomentari kebersamaan Syahrini dan Reino Barack, bagian celana pelantun 'Restu' itu justru mencuri perhatian hingga dibandingkan dengan Luna Maya.

WowKeren - Syahrini belum lama ini dituduh menyindir Luna Maya. Namun tudingan itu langsung dibantah oleh fotograger ternama Rio Motret.

Hubungan Syahrini dan Luna memang kerap dikabarkan memanas. Hal itu bermula saat Syahrini menikahi mantan kekasih Luna, Reino Barack. Isu Syahrini menjadi orang ketiga pun santer terdengar.


Tidak hanya menyindir, Syahrini juga seringkali dituding meniru gaya Luna. Seperti baru-baru ini, pelantun "Restu" itu dianggap telah "menjiplak" gaya busana Luna.

Tudingan itu bermula saat Syahrini memamerkan foto dirinya bersama Reino di Instagram. Ia mengaku tengah mendukung kegiatan sang suami. "Support Pa 'RB' Di Hutan Kota Plataran GBK!" tulis Syahrini.

Namun netter rupanya berpikiran lain. Alih-alih mengomentari tentang kebersamaan itu, bagian celana Syahrini justru mencuri perhatian.

Salah satu akun gosip pun membandingkan foto Syahrini tersebut dengan milik Luna. Saat itu Luna tampak berpose dengan aktor Holywood Jeremy Renner.

Bagian bawah celana Syahrini dan Luna memang terlihat sama-sama panjang. Rupanya kemiripan ini yang membuat netter meradang.

Syahrini Plagiat Luna Maya?

Instagram

Cibiran dan komentar pedas lagi-lagiditujukan untuk Syahrini. Ia dianggap tidak memiliki gaya busana sendiri. Bagian kakinya pun dinilai tidak pantas menggunakan celana itu.

"Luna wanabe...tp apa daya, dia ga akan pernah bisa nyaingin Luna," komentar netter dengan akun @tartil****008. "Sekarang gaya nya niruin Luna , yg casual ... Pdahal sebelum itu dia khan heboh bgt , baju ketat sana sini segala dipakai ... Style Moon menginspirasi... Dlu pas deket sma anang, dia style niruin KD," balas akun @bilase***putri.

"Si rini mah di balik celana cutbray ada engrang," sahut akun @vie***04 tertawa. "Ini mah beda kedodorannya model mah keren2 ajh, ondel2 dah kek mau nyungsep ke tanah nahan tuh engrang ketinggian cari sandaran," tambah akun @farade***rica_vdr.

You can share this post!

Related Posts