Kisah Hidup Miris Ashraf Sinclair Sebelum Menikah, Wajah Bunga Citra Lestari Sembab-Topik Pagi
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sudah siap beraktivitas dan memulai hari ini dengan penuh semangat? Sebelumnya, simak dulu sederet berita terhangat dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen, yuk!

Kabar pertama datang dari kisah hidup Ashraf Sinclair sebelum menikahi Bunga Citra Lestari. Selanjutnya ada BCL dengan wajah sembab menangisi kepergian Ashraf.

Gudang uang mendiang Ashraf untuk BCL dan putranya, Noah Sinclair yang terungkap juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Nayeon yang buka-bukaan soal perubahan sejak debut hingga jadi member Twice. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Kematian Ashraf Diramal Mbah Mijan, Kisah Hidup Miris Sebelum Nikahi BCL Terkuak

Ashraf

Instagram

Berita pertama datang dari meninggalnya Ashraf Sinclair karena serangan jantung pada Selasa (18/2) kemarin. Ternyata paranormal kondang Mbah Mijan sempat meramalkan jika dunia bakal menangis atas kepergian seseorang.

Kepergian Ashraf menimbulkan duka mendalam tak cuma bagi rekan artis tetapi juga para penggemar. Maklum saja, artis Malaysia berusia 40 tahun tersebut dikenal sebagai sosok pekerja keras dan berbakat. Ia berdedikasi penuh pada pekerjaannya di dunia hiburan.

Ashraf memulai karier dari nol. Ia pernah hidup miris dan makan seadanya. Bahkan Ashraf tak gengsi untuk bekerja sebagai pelayan restoran di Malaysia hingga antusias belajar menyalani tamu dan memahami seluk-beluk restoran. Turut berduka untuk BCL dan Noah, semoga diberi kesabaran serta ketabahan.

2. Ashraf Meninggal Mendadak, Wajah Bunga Citra Lestari Sembab Tangisi Jenazah Bikin Fans Nyesek

BCL

Instagram

Selanjutnya ada Bunga Citra Lestari yang syok atas kepergian Ashraf. Dalam salah satu video, BCL tampak turun dari mobil jenazah menemani Ashraf. Wajah BCL tampak sembab karena menangis.


BCL lantas bergegas masuk ke dalam rumah. Sedangkan wartawan tampak menjaga jarak lantaran rumah duka dijaga ketat oleh petugas keamanan berseragam hitam.

Sejumlah netizen sempat mengomentari kehadiran BCL di rumah duka. Mereka berharap wartawan tak menyerbu BCL dengan beragam pertanyaan lantaran masih berduka. Be strong BCL dan Noah!

3. Gudang Uang Mendiang Ashraf Terungkap, BCL Dan Putra Warisi Kekayaan Miliaran?

BCL

YouTube

Berikut ada kisah hidup Ashraf yang masih menjadi bahasan. Berkat kerja kerasnya, Ashraf tak cuma sukses di jalur hiburan tetapi juga berbisnis. Ia sempat menjajal bisnis ternak lele, mengelola restoran hingga menjadi investor bisnis kecantikan.

Dengan kesuksesannya sebagai pengusaha dipadukan dengan prestasi BCL di dunia hiburan, tak heran jika pasangan yang sudah menikah 11 tahun itu mampu membangun rumah mewah di kawasan Kemang. Menurut keterangan, Ashraf juga memiliki hunian mewah di Malaysia.

Namun meski tajir melintir, Ashraf dikenal sebagai sosok yang rendah hati. Salut sama Ashraf! Kita doakan lagi semoga BCL dan Noah diberi ketabahan ya guys!

4. Nayeon Buka-Bukaan Soal Perubahan Sejak Debut Dan Tak Enaknya Jadi Member Twice

Nayeon

Soompi

Terakhir ada Nayeon yang buka-bukaan bagaimana 2019 berjalan untuknya, apa yang berubah sejak debut dan bagaimana ia mengatasi kesulitan. Ia mengungkap apa yang berubah darinya sejak debut bersama Twice enam tahun lalu.

"Aku tidak memiliki banyak kebebasan sebagai trainee atau bahkan di awal setelah debut," kata Nayeon. "Tapi sekarang aku memiliki sedikit lebih banyak kebebasan untuk menjadi lebih jujur dan lebih banyak mengekspresikan diri."

Nayeon kemudian ditanya apa bagian tersulit bagi Nayeon sebagai member Twice dan bagaimana ia mengatasi kesulitan itu. "Awalnya kupikir itu wajar untuk menerima semua perhatian dan ketertarikan ini," papar Nayeon. Wah, gimana nih guys menurut pendapat kalian tentang Mbak Nayeon?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait