Gong Hyo Jin dan Yoo Ah In Dilarang Hadiri Event di London Karena Takut Tularkan Corona
Selebriti

Laporan mengklaim bahwa Burberry melarang Gong Hyo Jin dan Yoo Ah In menghadiri acaranya karena diskriminasi rasial sehubungan dengan wabah virus Corona baru-baru ini.

WowKeren - Yoo Ah In dan Gong Hyo Jin dijadwalkan muncul di acara peragaan busana koleksi Burberry di London. Namun dilaporkan bahwa mereka dilarang menghadiri karena diskriminasi rasial sehubungan dengan wabah virus Corona baru-baru ini.

Laporan mengklaim bahwa Burberry memblokir tidak hanya para aktor, tapi juga influencer Korea dan pers dari menghadiri acara. Mereka menduga bahwa Burberry takut dengan virus Corona yang kini mewabah di Tiongkok dan negara-negara sekitarnya.

Burberry diduga mengecualikan semua orang dari Korea, Tiongkok, Hong Kong, Taiwan dan Jepang dari daftar undangan mereka. Merek fashion mewah tersebut dibandingkan dengan Merek Inggris lainnya, termasuk Mulberry, Anya Hindmarch, dan Vivienne Westwood, semua yang tidak membatasi partisipasi selebriti dan pers Asia selama Fashion Week baru-baru ini.

Menanggapi dari laporan, agensi Yoo Ah In merilis pernyataan resmi. Mereka mengungkapkan bahwa Yoo Ah In telah diundang tapi memutuskan untuk tidak hadir sebagai pencegahan terhadap penyebaran global virus Corona.


"Burberry tidak memberi tahu kami untuk tidak datang. Mereka bertanya apakah kami ingin datang, dan setelah diskusi, kami memutuskan untuk tidak hadir sebagai tindakan pencegahan bagi semua orang. Merek global macam apa yang tidak akan mengundang brand ambassador resmi mereka untuk datang ke acara mereka?" kata United Artist Agency.

Agensi Gong Hyo Jin menyampaikan pernyataan serupa. Mereka menjelaskan bahwa keputusan untuk tidak hadir adalah kesepakatan bersama antara Burberry dan agensi.

"Ketika kami berada dalam situasi ini, kami berdiskusi dengan Burberry dan memutuskan untuk tidak menghadiri pertunjukan demi keamanan dan pencegahan bagi semua orang. Tidak benar bahwa kami dilarang menghadiri peragaan busana," ungkap Management Soop.

Sementara itu, Yoo Ah In dinobatkan sebagai brand ambassador resmi Burberry karena gayanya yang sangat berpengaruh, dan Gong Hyo Jin adalah salah satu selebritis yang paling dicari dalam mode Korea karena ia dikenal diundang ke banyak peragaan busana merek papan atas. Burberry sendiri telah mengadakan peragaan busana untuk koleksi musim gugur dan musim dingin 2020 di London tadi malam, 18 Februari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait