Bukti Tak Terbantahkan, Inikah Alasan Hyun Bin Ogah Ngaku Pacari Son Ye Jin?
Selebriti

Kenyataan bahwa Hyun Bin terus membantah rumor kencan dengan Son Ye Jin menarik perhatian banyak netizen. Apalagi kali ini bukti yang beredar dianggap tak terbantahkan.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali dirumorkan menjalin hubungan asmara setelah foto mereka diduga berpegangan tangan selama syuting "Crash Landing on You" beredar. Ini adalah ketiga kalinya mereka terlibat gosip yang sama.

Sebagai tanggapan, Hyun Bin melalui agensinya VAST Entertainment memberikan klarifikasi dan membantah rumor kencan sekali lagi. "Rekamannya hanya menunjukkan Son Ye Jin menggenggam tangannya sendiri," ungkap agensi.

Fakta bahwa Hyun Bin terus membantah rumor kencan dengan Son Ye Jin menarik perhatian netizen. Apalagi kali ini bukti yang beredar dianggap tak terbantahkan. Banyak yang menduga Hyun Bin ogah mengakui hubungannya karena alasan tertentu.

"Jika mereka diam-diam berpegangan tangan di tengah syuting, jelas bahwa mereka benar-benar berpacaran jadi aku tidak mengerti kenapa mereka menyangkalnya. Mereka adalah salah satu pasangan serasi terbaik yang pernah kulihat. Yah, aku yakin mereka punya alasan," komentar netizen.


"Aku tidak tahu tentang Hyun Bin tapi Son Ye Jin selalu mengatakan bahwa dia tidak akan mengumumkan hubungan asmara mereka. Dia menyangkal hubungannya dengan Kim Nam Gil sampai akhir tapi semua orang di industri tahu mereka berkencan saat itu," tambah netizen lain.

"Mungkin mereka menyangkalnya karena mereka berkencan dan putus? Aku ingat ada rumor putus tentang mereka juga. Atau mungkin iklan mereka memiliki ketentuan kontrak yang mengatakan mereka tidak diperbolehkan berkencan secara publik," kata netizen.

"Menurutku Son Ye Jin benar-benar tidak ingin go public. Atau mereka tidak berpikir untuk membawa hubungan ke pernikahan," sahut yang lain. "Dengan semua bukti yang kita miliki, kita tidak benar-benar membutuhkan mereka untuk mengkonfirmasi apa pun karena sudah cukup jelas bahwa mereka berpacaran. Mereka juga tertangkap belanja bersama di supermarket Amerika, yang berarti mereka mungkin tinggal di villa dan bukannya hotel," ujar netizen.

"Itu benar, tolak sampai akhir. Tidak ada gunanya bagi selebritis untuk go public. Langsung umumkan pernikahan seperti Won Bin dan Lee Na Young atau Seo Taiji yang bahkan tidak mengungkapkan apa pun sampai bercerai. Jangan pernah menjadikan hubungan kalian publik," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru